Ditangkap Polisi Menyamar Jadi Cewek Masuk Ke Onsen Bagi Wanita Di Jepang
Judul berita ini "Ditangkap Polisi Menyamar Jadi Cewek Masuk Ke Onsen Bagi Wanita Di Jepang-#9dgs8a" di Oktober selengkap disini :

Laporan Koresponden news.xcoid.com, Richard Susilo di Jepang

news.xcoid.com, TOKYO Seorang pekerja kantoran di Nishimachi Kameyama, Katsutoshi Morikawa (62), kemarin (10/11/2018) ditangkap polisi sebab menyamar sebagai cewek dengan rambut palsu panjang nongkrong di dalam tempat pemandian umum (ofuro) untuk wanita. "Seorang pria telah ditangkap kemarin karena terbukti menyamar berpura-pura sebagai wanita masuk ke tempat pemandian umum untuk wanita di sebuah hotel bisnis di Kameyama," papar sumber news.xcoid.com Kaamis ini (11/10/2018).


Lelaki itu diketahui di dalam ofuro wanita karena kebetulan karyawan perempuan hotel memasuki ofuru tersebut dan kaget menatap ada orang di situ.

Baca: Kisah Merry Jadi Asisten Raffi Ahmad: Terima Endorse, Gaji Puluhan Juta & Beli Mobil

Padahal diketahui oleh staf tersebut, ngga ada tamu cewek malam itu yang menginap di hotel bisnis tersebut.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Oktober 2018 )

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.

Kejadian jam 2 pagi. Kemudian keterkejutan tersebut dan mengetahui itu bukan wanita, staf hotel mengunci pintu ofuro dari luar dan memanggil polisi yang segera menangkapnya.

"Saya benar-benar stres di kantor dan saya mau merasakan bagaimana rasanya kalau jadi cewek itulah sebabnya saya menyamar jadi wanita," papar tersangka ke-pada pihak kepolisian Kameyama perfektur Mie Jepang pagi ini (11/10/2018) dalam interogasi pihak polisi.

Demikiannlah berita hari Kamis mengenai ( Ditangkap Polisi Menyamar Jadi Cewek Masuk Ke Onsen Bagi Wanita Di Jepang-#9dgs8a ), info pencarian terkait berita ini, ditangkap,polisi,menyamar,jadi,cewek,masuk,ke,onsen,bagi,wanita,di,jepang, kameyama, diketahui, pemandian

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2018/10/11/ditangkap+polisi+menyamar+jadi+wanita+masuk+ke+onsen+bagi+wanita+di+jepang
Share Berita