Eni Maulani Mengiyakan Pernah Memberi Paham Airlangga Hartarto Soal Proyek Yang Menguntungkan Golkar
Informasi yang dihinpun pada hari Kamis mengenai "Eni Maulani Mengiyakan Pernah Memberi Paham Airlangga Hartarto Soal Proyek Yang Menguntungkan Golkar-#svskpk( berita bulan Oktober )" ikuti beritanya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com Theresia Felisiani

news.xcoid.com, JKRTA Eni Maulani Saragih, mantan Wakil Ketua Komisi VII DPR mengiyakan pernah memberitahukan Ketua Umum golkar, Airlangga Hartarto, soal adanya sejumlah proyek yang bisa memberikan keuntungan bagi partai berlambang pohon beringin tersebut. "Ketika Pak Setya Novanto _ada masalah e-KTP, aku menyampaikan juga ke Pak Idrus sebagai Plt Ketum.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Oktober 2018 )

Aku tak berharap kesempurnaanmu.. Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku...

Karena Ketumnya ganti, saya juga harus sampaikan ke Airlangga Hartarto," terang Eni sesaat bersaksi di Pengadilan Tipikor Jakarta untuk terdakwa Johannes Kotjo, Kamis (11/10/2018).

Baca: Polisi Tambah Kamera CCTV di Rutan Tempat Ratna Sarumpaet Ditahan

Eni menjelaskan, information awal proyek yang menguntungkan dan cepat memberikan uang bagi Golkar itu didapatkan dirinya dari Kotjo.

Diantaranya, Kotjo menyebut proyek di Tanjung Jati, Jepara, Jawa Tengah.

Masih menurut Eni, Kotjo dan China Huadian Engineering Company Ltd berencana mengambil alih proyek tersebut.

Baca: Konfederasi Pemuda Indonesia Beri Dukungan untuk Polri dan KPK Agar Terhindar dari Upaya Adu Domba

Dimana sebelumnya proyek dikerjakan investor dari Malaysia. "Ini proyek yang cepat menutur terdakwa (Kotjo).


Gampang untuk biayai Pileg, pilpres dan lainnya," kata Eni. Lebih lanjut, Eni menceritakan bahwa sesudah bertemu dengan Kotjo.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Oktober 2018 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.

Dia melanjutkan pertemuan di kediaman Airlangga.

Disana turut hadir Idrus Marham & Melchias Markus Mekeng.

Baca: Pakai Mobil Derek, Ini Aksi Pegawai Perempuan Dishub Solo Ikutan Tren Falling Star Challenge

"Disampaikan pula disitu soal PLTU Riau-2, proyeksi Riau 2, proyeksi Tanjung Jati Jepara yang cepat. Krn kontraknya usai ada, tinggal ganti investor, itu lebih mudah," imbuh Eni. Dalam kasus ini, Kotjo didakwa memberikan uang Rp 4,75 miliar ke Eni Saragih & Idrus Marham agar meloloskan proyek PLTU Riau-1 dngn nilai proyek 900 juta dollar AS.

Kotjo didakwa melanggar Pasal 5 ayat 1 huruf a atau Pasal 13 UU No 31 thn 1999 sebagaimana diubah dalam UU No 20 tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi jo Pasal 64 ayat 1 KUHP.


Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Eni Maulani Mengiyakan Pernah Memberi Paham Airlangga Hartarto Soal Proyek Yang Menguntungkan Golkar-#svskpk )( Kamis /Oktober )

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2018/10/11/eni+maulani+mengaku+pernah+memberi+tahu+airlangga+hartarto+soal+proyek+yang+menguntungkan+golkar
Share Berita