Horas Mejua-Jua Saatnya Liburan Ke Kot'a Medan
Baca informasi mengenai "Horas Mejua-Jua Saatnya Liburan Ke Kot'a Medan-#otcsam", pada hari Kamis ini, diliput selengkapnya : news.xcoid.com Sebagai salah satu kota terbesar di Tanah Air, Medan merupakan destinasi liburan yang penuh pesona. Mulai dari kekayaan alamnya, budaya beragam, smpai wisata kuliner yang mampu menggoyang lidah wajib kamu coba.

Enggak percaya? Yuk, cek 4 lokasi wisata yang akan mmbuat kamu terpukau dngn Medan

Air Terjun Dua Warna, Sibolangit



Kata siapa Medan cuma soal Danau Toba saja? Di Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang _ada air terjun yang tersohor dengan panoramanya yang indah. Diberi nama Air Terjun Dua Warna, krn wisata alam ini memiliki dua gradasi warna berbeda, yakni putih keabu-abuan dan biru muda.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Oktober 2018 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.

Jika kamu pergi rombongan, sebaiknya sewa saja mobil utk melancong ke sini.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Oktober 2018 )

Keberanian timbul dari bersikap benar.

Dengan berkendara mobil, kamu hanya perlu menempuh perjalanan hingga dua jam saja.

Si Gale-Gale, Pulau Samosir

Selesai menyegarkan pikiran di Sibolangit, kamu kudu mencoba wisata budaya di Pulau Samosir. Pernh mendengar boneka mistis Si Gale-Gale? Patung ini bakal bergerak dan menari ketika musik gondang menyala.



Nah, di Samosir, kamu bisa melihat langsung Tari Si Gale-Gale ini. Ternyata ada cerita sedih dibalik patung ini.


Alkisah, seorang raja memiliki putra tunggal bernama Manggale. Sayangnya, sang putra mati di medan perang. Saking sedihnya kehilangan putra sang raja pun sakit. Guna membahagiakan kembali rajanya, seorang tabib di kerajaan tersebut membuat sebuah patung yang mirip dengan Manggale.

Supaya patung tsb lsquohiduprsquo, mereka pun melakukan ritual dengan memanggil roh Manggale yang masuk ke dalam patung dan membuatnya bergerak.

Kerang Rebus, Simpang Limun

Selain segar, bumbu kerang rebus di sini terdiri dari berbagai sambal. Terdiri atas kombinasi nanas, & kacang tanah, yang dipadupadankan dngn kecap, saus, & cabe rawit. Wah, dijamin enak sekali



Masih _ada banyak lagi destinasi di Medan yang wajib dikunjungi.


Ngga perlu takut harga ke sana mahal karena pas sekali Pegipegi sedang menawarkan promo menarik

Kamu berkesempatan utk mendapatkan diskon tiket pesawat Rp300.000 PLUS diskon hotel sehingga 35 utk pemesanan di Pegipegi sampai 15 Oktober 2018 (periode keberangkatan atau menginap smpai 20 Desember 2018). Ayo, kapan lagi Jelajahi Indonesiamu dengan promo spesial? Demikiannlah berita hari Kamis mengenai ( Horas Mejua-Jua Saatnya Liburan Ke Kot'a Medan-#otcsam ), info pencarian terkait berita ini, horas,mejua-jua,saatnya,liburan,ke,kot'a,medan, gale-gale, manggale, sibolangit, terdiri, bergerak, seorang, samosir, memiliki


Sumber: www*tribunnews*com/travel/2018/10/11/horas+mejua+jua+saatnya+liburan+ke+kota+medan
Share Berita