Misi Kemanusian, APAD & Kemenpora Gelar Malam Dana Untuk Palu
news.xcoid.com, 11 Oktober 2018, menurut informasi mengenai berita "Misi Kemanusian, APAD & Kemenpora Gelar Malam Dana Untuk Palu-#adqcwr", yuk baca berita selengkapnya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Fx Ismanto

news.xcoid.com, JAKARTA Bencana alam berupa gempa dan tsunami yang terjadi bbrp waktu lalu di Palu, Sigi dan Donggala yang mengakibatkan banyaknya jatuh korban baik itu harta maupun nyawa, mengetuk hati warga negara Indonesia. Bbrp kegiatan amal pun digelar guna membantu saudara saudara yang tertimpa musibah di Palu, Sigi & Donggala.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Oktober 2018 )

Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat!.

Salah satunya ialah acara penggalangan dana yang diselenggarakan _oleh APAD (Asosiasi Pengusaha Artis Desainer) bekerjasama dngn Kemenpora. Acara malam dana ini digelar di Dim Sum Festival Kemang, Jumat (5/10/2018) lalu. Acara ini berlangsung mulai pukul 8 malam hingga tengah malam & cukup meriah.

APAD & Kemenpora Gelar Malam Dana Utk Palu.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Oktober 2018 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.

(news.xcoid.com/IST)"Kita menggalang dana untuk Palu, kami artis artis akan ada lelang lagu. Tadinya kita ingin buat utk NTB tetapi ada kejadian Palu akhirnya kita buat utk Palu. Ada puluhan artis yang datang, Ita Purnamasari, Endang S Taurina, Ricky Likoer & lain lain, " ungkap Macicha Mochtar slh satu penggagas acara.

"Uang barang, pakaian & selimut & akan kita lngsg distribusikan dengan bekerjasama denga TNI AU. Semoga mereka diberikan katabahan kuat dan mampu menghadapi ujian ini. Dimana mana orang menggalang dana dan itu sangat positif banget, " tambah Macicha lagi. Sementara itu dikesempatan yang sama Maya Angkasa yang juga ialah ketua dari APAD ini turut serta berkomentar.

"Walaupun dngn persiapan yang sangat singkat, responnya ckup bagus kawan kawan hadir hingga full malam ini. Dan sumbangannya pun Alhamdulillah, dari barang, baju baju serta dana pula Alhamdulillah telah terkumpul. Kita Insya Allah bkn sekali ini saja kita bakal mengadakannya, setelah ini kita pula sudah menyusun acara ditempat lain. Yang akan tersusun lagi dan lebih besar lagi, " tutur Maya lagi.

APAD & Kemenpora Gelar Malam Dana Untuk Palu.

(news.xcoid.com/IST)Maya juga menerangkan mengenai keterlibatan Kemenpora dalam acara tersebut. "APAD kerjasama dngn Kemenpora sudah sekitar 4 bulanan, kebetulan aku juga diangkat sebagai duta Kemenpora. Dana yang terkumpul malam ini lebih kurang sekitar 90- an juta ini kan acara spontanitas aja sambil menanti acara selanjutnya. Namanya juga panggilan hati, " terang Maya sudah acara.

"Misi kemanusiaan kita ngga disini aja namun seterusnya biar bagaimanapun juga semuanya merupakan saudara & kita mesti berbagi", ujar presenter Leni Siregar atau yang akrab dipanggil Mama Lemon yang hadir pula malam itu. RIcky Likoer sebagai salah satu pengisi acara juga mengatakan, "Sebelumnya kita ingin mengadakan untuk gempa yang di NTB. Nah kebetulan aku tidak _ada acara akhirnya saya membantu acara ini".

APAD Dan Kemenpora Gelar Malam Dana Untuk Palu. (news.xcoid.com/IST)"Ini ialah kewajiban bagi kita menolong orang lain.

Jika bisa terus menerus aku itu orangnya langsung gerak cepat, " imbuh Mama Lemon

Dr Muhammad Suhud SH selaku Sekjen APAD juga mengungkapkan, "Acara ini sifatnya spontanitas tapi misi kita juga dalam rangka memperkenalkan ke-pada publik bahwa Asosiasi Pengusaha Artis Desainer itu mengutakan kegiatan kegiatan kemanusiaan. APAD ini menghimpun kegiatan kegiatan yang bersifat seremonial, misi kemanusiaan dan misi sosial yang diutamakan. Ini pula wadah artis yang senior & junior. APAD selalu ada dihati masyarakat".


"Warga Palu bkn hanya sembako yang dibutuhkan tapi ingin hiburan sebab trauma atau sedih. Sewaktu wa_ktu kita bakal datang untuk menghibur saya siap aja", pungkas Ricky Likoer Demikian informasi mengenai "Misi Kemanusian, APAD & Kemenpora Gelar Malam Dana Untuk Palu-#adqcwr", info kata kunci berita ini (Kamis /Oktober ) : ( misi,kemanusian,,apad,&,kemenpora,gelar,malam,dana,untuk,palu, kegiatan, kemanusiaan, saudara, bekerjasama, desainer )

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2018/10/11/misi+kemanusian+apad+dan+kemenpora+gelar+malam+dana+untuk+palu
Share Berita