Selama Di Tahanan, Ratna Sarumpaet Minum Obat-obatan
Info berita di bulan Oktober , menginformasikan berita tentang "Selama Di Tahanan, Ratna Sarumpaet Minum Obat-obatan-#5kumwu", selanjutanya :

Tersangka Ratna Sarumpaet keluar dari mobil utk memeriksa kesehatannya di Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu_ (10/10). Ratna Sarumpaet ditahan terkait kasus hoaks penganiayaan.

(news.xcoid.com/Johan Tallo)news.xcoid.com, Jakarta Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Umar Shahab menyatakan, pemeriksaan kesehatan terhadap tersangka kasus hoaks Ratna Sarumpaet ialah hal biasa yang dijalankan para tahanan. Pemeriksaan itu dilakukan se_cara keseluruhan. "Semua kita periksa se_cara umum. (Apa saja?) Jgn dong, itu kan rahasia antr pasien & dokter pemeriksa.

Kita periksa berdasarkan permintaan penyidik, hasil pula kita serahkan ke penyidik, bukan konsumsi publik, & kita hampir periksa semua tahanan rutin," kata Umar di Polda Metro Jaya, Rabu_ (10/10/2018). "Umum, semua kita periksa. Tiap ada keluhan, atau tiga hari dalam seminggu kita kunjungan ke rutan polda. Smua kita lakukan sama," sambungnya.

Dalam pemeriksaan ini, Umar mengakui pemeriksaan Ratna Sarumpaet berjalan baik & hasilnya memuaskan. Selama bbrp hari di tahanan, ungkapnya, Ratna mengonsumsi obat-obatan utk mempercepat penyembuhan luka bekas operasi plastik yang dilakukan Ratna Sarumpaet. "Ya obat jika dia sakit perut. Ya namanya bekas luka kan harus dilakukan pemeriksaan.

Habis luka itu dari-pada kena infeksi minum antibiotik, kalau sakit kasih obat antisakit," Umar memungkasi.

2 dari 3 halamanPemeriksaan Kejiwaan

Tersangka kasus hoaks Ratna Sarumpaet menjalani pemeriksaan kesehatan di Biddokes Polda Metro Jaya. Selain medis, dia juga melalui pengecekan dalam lingkup psikologis atau kejiwaan. "Pemeriksaan tim dokter. Di dalamnya ada psikologi," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Rabu_ (10/10/2018).


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Oktober 2018 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.

Menurut Argo, pemeriksaan Ratna Sarumpaet hanyalah prosedur biasa. Tidak berkaitan dengan adanya permohonan sebagai tahanan kota.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Oktober 2018 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.


"Pemeriksaan rutin," jelas Argo.

3 dari 3 halamanSaksikan video pilihan di bawah ini:
'
Polisi menggeledah rumah Ratna Sarumpaet terkait dngn kasus penyebaran berita palsu.

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Selama Di Tahanan, Ratna Sarumpaet Minum Obat-obatan-#5kumwu )( Kamis /Oktober )

Sumber: s://www*liputan6*com/news/read/3664275/selama+di+tahanan+ratna+sarumpaet+minum+obat+obatan
Share Berita