Keluarga Ngga Hadir Di Detik-Detik Menjelang Ibunda Roro Wafat
Yuk update terus informasi anda dengan membaca berita di news.xcoid.com, info mengenai "Keluarga Ngga Hadir Di Detik-Detik Menjelang Ibunda Roro Wafat-#rb4ddn" yang dikutip dari media online, baca selengkapnya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Nurul Hanna

news.xcoid.com, JAMARTA Kabar duka datang dari Roro Fitria. Roro yang harus menjalani proses hukum terkait kasus narkotika harus kehilangan sang ibunda untuk selama-lamanya.


Ibunda Roro Fitria, Retno Winingsih Yulianti meninggal Seniin (15/10/2018) pukul 6:30 WIB. Kini ibunda Roro msh berada di Rumah Sakit Fatmawati, Jkrta Selatan menanti disambangi keluarga. "Keluarganya belum ada yang datang kita msh di sana. Kita msh menunggu di rumah sakit, soalnya hanya dngn izin keluarga, jenazah baru bisa dikeluarkan," kata Asgaf, pengacara Roro dihubungi wartawan, Senin (15/10/2018).

Baca: BREAKING NEWS: Sang Mama Meninggal, Roro Fitria Histeris di Rutan Pondok Bambu

Jelang wafat, ibunda Roro hanya ditemani _oleh asisten pengacara, Tina.


Sementara itu, Asgaf tengah mengurus perizinan Roro supaya dapat keluar sementara dari Rutan Pondok Bambu. "Setelah rekomen baru kita ke Rutan Pondok Bambu.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Oktober 2018 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.

Baru Roro bisa keluar sementara," katanya.

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Keluarga Ngga Hadir Di Detik-Detik Menjelang Ibunda Roro Wafat-#rb4ddn )( Senin /Oktober )

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2018/10/15/keluarga+tak+hadir+di+detik+detik+menjelang+ibunda+roro+wafat
Share Berita