Anies Manfaatkan Quality Time Dngn Keluarga
Berita hari Selasa 2018 mengenai ( Anies Manfaatkan Quality Time Dngn Keluarga-#3580yf ),info selanjutnya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Glery Lazuardi

news.xcoid.com, JKRTA Jabatan sebagai gubernur DKI Jakarta, mmbuat Anies Baswedan jarang mempunyai waktu bersama dngn keluarga. Untuk itu, ia mensiasati supaya memanfaatkan waktu senggang berada di tengah-tengah anak & istri.


"Dengan anak, aku bermain sepak bola. Di rumah main sepak bola atau ajak bowling. Anak senang diajak main dari pada nonton," kata Anies, ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (15/10/2018). Pada waktu sedang berada di area publik, mantan menteri pendidikan & kebudayaan itu sering diminta oleh anak-anaknya agar mencari tempat yang sepi.

Sebab, dia mengaku, kerap kali menjdi sasaran objek photo bersama atau selfie dari warga ibu kot'a yang se_cara kebetulan bertemu dengan dia di lokasi tersebut. "Tadi malam, mau ajak makan. Ismail (anak bungsu Anies Baswedan,-red) mengatakan, pak cari restoran sepi, biar bisa mengobrol. Kalau tidak lebih lama foto-foto," kata dia.

Meskipun jarang berada di tengah keluarga, namun, dia mengaku beruntung memiliki Fery Farhati Ganis, selaku istri. Hal ini, krn apabila terdapat permasalahan yang dialami anak-anaknya, Anies selalu dilibatkan. Rata-rata, mantan rektor Universitas Paramadina itu hanya bertemu dengan anak-anaknya, pd_ pagi hari sebelum berangkat bekerja. Sedangkan, malam hari ngga bertemu, karena mereka usai tidur.

"Saya beruntung istri menghadirkan suami meskipun se_cara fisik ngga ada. Dngn anak-anak, meskipun tak ada pasti komunikasi. Tanya pertimbangan saya, connectivity ada sepanjang waktu," kata dia. Namun, selama satu tahun menjabat sebagai gubernur, Anies mengaku senang dan dapat menikmati pekerjaan.

Sehingga, ia menambahkan, ngga merasa lelah menjalankan aktivitas sehari-hari.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Oktober 2018 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

"Saya menikmati yang saya jalani.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Oktober 2018 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.


Enjoy. Aku percaya lelah atau tidak itu pikiran," tambahnya. Seperti diketahui, Anies Baswedan menikah dngn Fery Farhati Ganis. Pasangan suami-istri itu dikaruniai empat org anak bernama, Mutiara Annisa Baswedan, Mikail Azizi Baswedan, Kaisar Hakam Baswedan, & Ismail Hakim Baswedan.

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/metropolitan/2018/10/16/anies+manfaatkan+quality+time+dengan+keluarga
Share Berita