Emilia Contessa Support Mega Makcik
news.xcoid.com, sebagai media online informasi, terus berinovasi untuk mendukung kemajuan informasi indonesia. di hari [[senin]] ini menyampaikan berita "Emilia Contessa Support Mega Makcik-#vxvpec" yuk ikuti selengkapnya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Fx Ismanto

news.xcoid.com, JKRTA Siapa yang tak kenal dngn Emilia Contessa penyanyi senior ini rupanya sedang sibuk dalam pencalegan mendatang. Meskipun sebagai penyanyi senior Emilia Contessa ternyata tetap menghargai penyanyi junior seper_ti Mega Makcik.


"Dulu pernah kenallah wa_ktu masih aktif. Makcik orangnya humble orangnya juga cantik, saya berharap hatinya juga cantik secantik wajahnya", ujar Emilia Contessa saat dijumpai bersama Mega Makcik di Senayan City Miinggu (14/10/2018).

Emilia Contessa bersama Mega Makcik. (news.xcoid.com/IST)"Orangnya sangat terbuka, open heart ke-pada orang yang baru dikenal, yang lama dikenal dia tetap baik, sikapnya santun orangnya polos, " tambah Emilia Contessa. "Bunda (Emilia Contessa) apa ada nya.

Ada rezeki bisa jumpa. Nanti bunda ini ke Singapura mengunjungi cucunya Shakira, semoga Shakira cepat sehat bermain lagi dngn neneknya tercinta Aamiin. Makcik happy jumpa dengan bunda. Bunda orangnya asyik, "ucap Mega Makcik di kesempatan yang sama.

Masih di kesempatan yang sama Emilia pun memberikan pendapatnya mengenai permasalahan Mega Makcik dengan Elvy Sukaesih yang masih berlngsg hingga sesaat ini. "Memang di dunia ini ngga ada orang yang mempunyai permasalahan. Aku doakan semuanya berjalan dngn baik sesuai dengan keinginan. Inshaa Allah, " tambah Emilia Contessa yang juga sedang mengumpulkan lagu lagu.

Emilia Contessa bersama Mega Makcik.

(news.xcoid.com/IST)Tidak hanya memberikan pendapat Emilia Contessa juga mensupport Mega Makcik. "Saya support. Aku denger denger dari tv & dari penjelasan beliau. Pokoknya begini aja semua semoga terselesaikan dengan baik.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Oktober 2018 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Oktober 2018 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

Sebetulnya yang paling penting itu silaturahmi. Utk apa uang nggak seberapa namun persaudaraan hancur.

Itu prinsip buat saya kalau aku bersaudara dengan seseorang, berteman dngn seseorang aku tidak mau berbisnis. Karena itu rentang akan meretakkan hubungan silaturahmi, " tutur Emilia Contessa yang senang masakan Jawa Timur ini. Seperti yang diketahui Mega Makcik sedang berjuang mendapat haknya terhadap Elvy Sukaesih. "Masing masing mudah mudahan akan mendapatkan haknya.

Sebab bagaimana pun biar satu sen pun bila yang namanya hak ya itu hak. Jikalau kita tidak bisa nanti Allah yang menentukan takutlah.
Ya mudah mudahan selesailah semuanya dngn baik & terbagilah hak haknya yang memang haknya", tegas Emilia Contessa.

"Semoga apa yang hak hak saya dikembalikan", pungkas Mega Makcik.

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Emilia Contessa Support Mega Makcik-#vxvpec, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2018/10/16/emilia+contessa+support+mega+makcik
Share Berita