Putus Dari Wafda & Tepergok Mesra Dengan Pria Lain, Kesha Ratulia Tak Peduli Dihujat
news.xcoid.com, 16 Oktober 2018, menurut informasi mengenai berita "Putus Dari Wafda & Tepergok Mesra Dengan Pria Lain, Kesha Ratulia Tak Peduli Dihujat-#it84qh", yuk baca berita selengkapnya : TRIBUNSOLO.COM Artis peran yang juga dikenal keponakan dari Mona Ratuliu, Kesha Ratuliu baru-baru ini ramai jadi perbincangan netizen. Kesha yang selama ini diketahui berpacaran dengan penyanyi bernama Wafda, dikabarkan baru saja putus lagi.

Pasangan yang merajut kasih sejak thn 2016 ini memang sudah pernah diberitakan putus tetapi keduanya kembali terlihat bersama. Kabar perpisahan mereka beredar setelah beberapa wa_ktu lalu keduanya terlihat menghapus foto di akun Instagram masing-masing. Pada akun Instagram Wafda Saifan tak terlihat lagi foto dari Kesha Ratuliu, begitu juga sebaliknya. Wafda bahkan mengunggah kalimat yang menggambarkan dirinya tengah mengalami perasaan gundah.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Oktober 2018 )

Kehidupan akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat takkan pernah mendatangkan penyesalan.

"Perjalanan yg ter-lalu berkesan. Gw hanya ga mampu lagi memandang kebelakang."

"butuh banyak energi dan iman tingkat tinggi untuk menghadapi apa yang sudah menjadi ketetapan Nya hari ini, besok dan seterusnya," tulis pria 29 thn itu di Instagram Stories-nya beberapa waktu lalu. Tak lama setelah keduanya menghapus foto, Kesha Ratuliu tertangkap kamera terlihat dekat dngn seorang pria yang diduga pria bule.


Videonya beredar di media sosial sudah diunggah _oleh akun gosip kenamaan.

BACA SELENGKAPNYA gtgtgt

Demikiannlah berita hari Selasa mengenai ( Putus Dari Wafda & Tepergok Mesra Dengan Pria Lain, Kesha Ratulia Tak Peduli Dihujat-#it84qh ), info pencarian terkait berita ini, putus,dari,wafda,&,tepergok,mesra,dengan,pria,lain,,kesha,ratulia,tak,peduli,dihujat, ratuliu

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2018/10/16/putus+dari+wafda+dan+tepergok+mesra+dengan+pria+lain+kesha+ratulia+tak+peduli+dihujat
Share Berita