Syuting Mundur Terus, The Flash Bakal Jadi Film Basi?
Tahun 2018, informasi tentang "Syuting Mundur Terus, The Flash Bakal Jadi Film Basi?-#nxew33 (berita hari Kamis ,Oktober ) ", kami sampaikan informasi lengkapnya :

The Flash dalam Justice League. (Warner Bros / Twitter)news.xcoid.com, Jakarta Bagi Anda penggemar superhero DC, The Flash sepertinya harus sedikit bersabar.

Pasalnya, rencana penayangan film ini bakal tertunda.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Oktober 2018 )

Tiap-tiap tempat ada kata-katanya yang tepat, dan pada setiap kata ada tempatnya yang tepat.

Albus Dumbledore kemungkinan bisa dituding sebagai penyebab tertundanya film The Flash. Warner Bros mengundurkan awal proses syuting utk film mandiri the Flash, menurut sejumlah narasumber seper_ti dilansir Variety pada Rabu (17/10/2018).

Film ini tak pernah menerima persetujuan formal maupun jadwaln premier-nya. Namun, film tersebut kemungkinan akan memulai syutingnya pd_ Maret. Namun, naskahnya msh disusun & Warner Bros menganggap naskah film ini tak memiliki waktu yang ckup agar bisa tayang perdana sesuai rencana. Hal ini sebab Ezra Miller, aktor pemeran superhero the Flash juga bermain sebagai tokoh pendukung dalam Fantastic Beasts, spin-off dari seri film Harry Potter.

Saksikan video menarik berikut ini:


'
Dalam reuni 20 tahun film Bollywood Kuch Kuch Hota Hai, Sharukh Khan dapat hadiah ciuman dari dua rekan mainnya di film tersebut.

2 dari 3 halamanMulai Syuting

The Flash dalam Justice League. (mynews13.com)Film ketiga dari seri tersebut akan memulai syutingnya pd_ Juli, yang tentunya dapat menimbulkan konflik jadwal. Syuting film mengenai the Flash kemungkinan hari ini akan dimulai pd_ akhir 2019 sehingga film petualangan superhero tersebut tidak bakal tayang perdana di bioskop hingga 2021. Film mengenai the Flash usai mengalami kendala sejak lama. Januari thn ini, Warner Bros merekrut John Francis Daley dan Jonathan Goldstein untuk menyutradarai film tersebut.

Keduanya menggantikan sutradara Rick Famuyiwa yang mengundurkan diri akibat masalah perbedaan ide kreatif pd_ 2016. Mundurnya Rick dari posisi nahkoda menyebabkan film mengenai the Flash dalam kondisi menggantung sehingga studio berhasil menemukan sutradara penggantinya.

Setelah perolehan box office yang mengecewakan dari Justice League, Warner Bros mengevaluasi kembali pendekatannya utk menggarap film-film tentang karakter DC Comics.

3 dari 3 halamanSuperhero

Rilis photo baru, yuk intip bersatunya Wonder Woman, Batman dan The Flash di film Justice League.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Oktober 2018 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

(Via: Entertainment Weekly)Studio itu saat ini tidak akan memproduksi film tentang Batman & Superman yang masing-masing menampilkan Ben Affleck serta Henry Cavill.

Pihaknya kemungkinan bakal membuat ulang kembali Dark Knight dngn aktor yang berbeda utk film tunggal Batman mendekat yang digarap oleh sutradara Matt Reeves. Warner Bros berencana memproduksi bbrp film superhero dalam bbrp bulan & tahun mendatang. Studio itu bakal merilis Aquaman pada Desember 2018, & tahun depan bakal menghadirkan sekuel Wonder Woman. Studio itu juga akan meluncurkan sekuel Suicide Squad dan film mengenai Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix.

Sumber: Antara

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Kamis /Oktober /2018 )

Sumber: s://www*liputan6*com/showbiz/read/3670157/syuting+mundur+terus+the+flash+bakal+jadi+film+basi
Share Berita