Tanggapi Kunjungan Maruf Ke Singapura, Sandiaga Juga Rencanakan Lawatan Ke Luar Negeri
news.xcoid.com, 19 Oktober 2018, menurut informasi mengenai berita "Tanggapi Kunjungan Maruf Ke Singapura, Sandiaga Juga Rencanakan Lawatan Ke Luar Negeri-#xymoey", yuk baca berita selengkapnya :

Laporan wartawan news.xcoid.com, Reza Deni

news.xcoid.com, JKRTA Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno tanggapi kunjungan cawapres nomor urut 01 Maruf Amin ke Singapura pada Rabu (17/10/2018).

"Kami sekarang msh fokus di dalam negeri, karena kami ada keterbatasan sumber daya, dana, sebab kalau kampanye di luar negeri kan biayanya tinggi ya," kata Sandiaga di Kemang, Jakarta Selatan, Kaamis (18/10/2018)

Selain itu, dikatakan Sandiaga, pihaknya mesti mengatur bagaimana pula memastikan bahwa dirinya ngga melanggar sejumlah aturan dari penyelenggara pemilu terkait kampanye di luar negeri.


Pasalnya, dalam wa_ktu dekat, Sandiaga mengatakan ada undangan utk dirinya sebagai pembicara dari universitas di Singapura.

Baca: Jono Oge, Kampung yang Bergeser Sejauh 3 Km dan Tertukar Dngn Kebun Jagung

"Kami pastikan dulu boleh enggak berkampanye di universitas di Singapura, jika universitas di Indonesia kan enggak boleh," tambahnya. Cawapres 49 thn itu mengatakan di Singapura banyak WNI yang ingin mendengar pandangan Prabowo-Sandiaga soal isu ekonomi, terutama soal lapangan kerja dan biaya hidup yang menurutnya cukup menarik perhatian. "Pada saat mendekati mungkin di beberapa bulan terakhir kami start juga melakukan strategi, sosialisasi ke beberapa negara yang punya WNI yang banyak seperti Malaysia, Timur Tengah, Hong Kong, Singapura juga," pungkasnya. Seperti diketahui, Maruf di Singapura bertemu dngn sejumlah perwakilan warga Indonesia.


Selain itu, Ketua Umum MUI tersebut juga memberikan kuliah umum di S.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Oktober 2018 )

Segala memiliki awal pasti memiliki akhir.

Rajaratnam School of International Studies Nanyang Technological University (RSiS NTU) mengenai Rekonsolidasi Islam Moderat & Ekonomi Berkeadilan di Indonesia. Demikian informasi mengenai "Tanggapi Kunjungan Maruf Ke Singapura, Sandiaga Juga Rencanakan Lawatan Ke Luar Negeri-#xymoey", info kata kunci berita ini (Jumat /Oktober ) : ( tanggapi,kunjungan,maruf,ke,singapura,,sandiaga,juga,rencanakan,lawatan,ke,luar,negeri, singapura, universitas, cawapres )

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2018/10/19/tanggapi+kunjungan+maruf+ke+singapura+sandiaga+juga+rencanakan+lawatan+ke+luar+negeri
Share Berita