Jakarta Fashion Week 2019 Digelar
Berita pada hari Sabtu ,Oktober mengenai "Jakarta Fashion Week 2019 Digelar-#t5ketm",yuk ikuti beritanya :

Laporan Wartawan news, Fitri Wulandari

news.xcoid.com, JAKARTA Pekan mode Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 kembali digelar di pusat perbelanjaan Senayan City, Jkrta Selatan, Sabtu (20/10/2018). Ketua Umum JFW, Svida Alisjahbana menyampaikan bahwa pagelaran JFW pd_ tahun ini adalah proyek industri fashion berkelanjutan.


"(JFW) ini dari tahun pertama hingha saat ini semakin tumbuh, bkn hanya sifatnya event seminggu berjalan, namun berjalan sepanjang thn untuk kemajuan fashion Indonesia," ungkap Svida, di Senayan City, Jkrta Selatan. Diikuti dua ratusan desainer tanah air & mancanegara, gelaran pekan mode tahunan ini diharapkan semakin memajukan industri fashion, khususnya di Indonesia.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Oktober 2018 )

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.

Sejumlah Desainer ternama tanah air pun akan kembali memamerkan koleksi terbarunya hari ini, sebut saja Barli Asmara, Ria Miranda, Restu Anggraini, Dian Pelangi dan Zaskia Sungkar.

Gelaran pekan mode Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 berlangsung mulai 20 hingga 26 Oktober 2018.

Para pecinta mode pun mula menampilkan outfit & gaya unik mereka utk bisa mencuri perhatian dalam pekan mode kali ini.()

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Sabtu /Oktober /2018 )

Sumber: www*tribunnews*com/lifestyle/2018/10/20/jakarta+fashion+week+2019+digelar
Share Berita