Jelang Lawan MU, Manajer Chelsea Pilih Merendah
news.xcoid.com, sebagai media online informasi, terus berinovasi untuk mendukung kemajuan informasi indonesia. di hari [[senin]] ini menyampaikan berita "Jelang Lawan MU, Manajer Chelsea Pilih Merendah-#o5fuzn" yuk ikuti selengkapnya :

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri. (Mike Egerton/PA via AP)news.xcoid.com, London Manajer Chelsea, Maurizio Sarri pilih merendah jelang duel lawan MU nanti malam.

Ia menyebut manajer MU, Jose Mourinho punya kualitas lebih baik ketimbang dirinya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Oktober 2018 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.

Saat ini posisi Chelsea di klasemen Liga Inggris memang lebih unggul ketimbang MU. The Blues berada di posisi kedua klasemen dengan 20 poin.

Sementara MU masih terpaku di posisi kedelapan klasemen dengan 13 poin. Ngga heran Chelsea pun diunggulkan untuk bisa mengatasi MU di Stamford Bridge. "Untuk sekarang jangan bandingkan saya dengan Mourinho. Koleksi trofi sudah menggambarkannya," kata Sarri seperti dilansir Evening Standard.


"Mourinho merupakan salah satu manajer terbaik di dunia. Dia memenangkan segalanya dimanapun," kata manajer asal Italia itu menambahkan.

2 dari 3 halamanBuru Gelar

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, tak puas dngn hasil imbang yang diraih sesaat menghadapi West Ham United dalam laga lanjutan Premier League di London Stadium, Minggu (23/9/2018). (AP Photo/Matt Dunham)Meski demikian Sarri berharap Chelsea bisa meraih trofi musim ini.

Hingga ia bisa dipandang sebagai salah satu manajer terbaik seper_ti The Special One. "Tentu saya harus meraih gelar bila ingin membandingkan diri dengannya. Aku juga masih belajar utk meningkatkan diri," kata Sarri. "Satu hal lagi, Mourinho juga masih bisa meraih gelar di masa mendatang.

Jadi ia mungkin yang terbaik."3 dari 3 halamanBeruntung

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memberikan aplaus usai laga melawan PAOK pada laga Liga Europa di Stadion Toumbas, Thessaloniki, Kaamis (20/9/2018).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Oktober 2018 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

PAOK takluk 0-1 dari Chelsea. (AP/Thanassis Stavrakis)Bahkan Sarri ngga menyangka bisa beradu taktik dengan Mourinho di Liga Inggris saat ini.

"Saya cukup beruntung bisa berada di posisi ini sekarang. Target aku di awal karier hanyalah sebagai pelatih yang profesional."

Saksikan video pilihan di bawah ini


'
Maurizio Sarri.

Demikian informasi mengenai "Jelang Lawan MU, Manajer Chelsea Pilih Merendah-#o5fuzn", info kata kunci berita ini (Sabtu /Oktober ) : ( jelang,lawan,mu,,manajer,chelsea,pilih,merendah, maurizio, mourinho, terbaik, klasemen, sekarang, inggris, pelatih, ketimbang )

Sumber: s://www*liputan6*com/bola/read/3672057/jelang+lawan+mu+manajer+chelsea+pilih+merendah
Share Berita