Kerap Susah Tidur Jadi Keuntungan Babe Cabiita Sesaat Punya Bayi
Bagi yang belum membaca mengenai "Kerap Susah Tidur Jadi Keuntungan Babe Cabiita Sesaat Punya Bayi-#lcblqr",( berita Sabtu ,Oktober ) ikuti selengkapnya : news.xcoid.com Babe Cabiita menikmati perannya sebagai seorang ayah kemudian sang istri melahirkan anak pertamanya, yang diberi nama Bambino. Bambino lahir pada 13 September 2018. Sejak lahirnya Bambino, Babe Cabiita merasa kehidupannya berubah.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Oktober 2018 )

Kesempatan terbaik adalah melakukan hal yang baik untuk orang lain.

Komika berambut keriting ini sekarang lebih membatasi pekerjaannya supaya bisa membantu istrinya mengurus anak. "Iya. Sebulan ini aku menolak job yang sifatnya keluar kota.

Jadi aku enggak ambil dulu biar sama-sama istri urus anak," tutur Babe Cabiita sesaat ditemui Grid.ID di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Selatan. Meski harus bergantian dengan sang istri untuk "jaga malam", Babe Cabiita menikmati hal tersebut. Apalagi Babe seringkali mengidap insomnia. "Karena aku orangnya insomnia, jadi bisa nyambung," ujarnya.

Babe juga seringkali diminta istrinya untuk menggantikan popok sang anak.()

"Istri tipe yang maksa harus ngurus jadi saya wajib ganti popok. Kebetulan kami sama-sama merantau jadi dia butuh support & aku juga," tutup Babe Cabiita. Terus baca berita di hari Sabtu ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda


Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2018/10/20/kerap+susah+tidur+jadi+keuntungan+babe+cabiita+saat+punya+bayi
Share Berita