Live Streaming Indosiar Persib Versus Persebaya Di Liga 1
news.xcoid.com, berita di Sabtu , 20 Oktober 2016, mengenai "Live Streaming Indosiar Persib Versus Persebaya Di Liga 1-#xywed5" ikuti beritanya :

Persib Bandung lawan[vs] Persebayanews.xcoid.com, Jkrta Super big match terjadi pd_ pekan 26 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak nanti malam, Sabtu (20/10/2018). Persib Bandung bakal bertemu tamunya Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Persib terpaksa melakoni laga kandang di Bali krn sedang terkena sanksi dari PSSI menyusul tewasnya Haringga Sirla saat sebelum Maung Bandung melawan Persija Jakarta.

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim. Persib butuh poin penuh utk kembali ke puncak klasemen Liga 1. Sesaat ini Persib turun ke urutan dua digeser PSM Makassar.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Oktober 2018 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.


Persib cuma terpaut dua poin saja. Sedangkan Persebaya butuh kemenangan utk menghindari jeratan degradasi. Bajul Ijo terpuruk di posisi 14 dengan koleksi 29 poin. Laga ini juga menjadi ajang reuni pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman yang sebelumnya pernh sukses besar melatih Persib.

Pertandingan ini bakal dimulai pukul 18.30. Duel Persib versus Persebaya di Liga 1 ini bisa ditonton lewat live streaming.

Dapatkan link Live Streaming Indosiar Persib versus Persebaya di Liga 1 di halaman selanjutnya.

2 dari 2 halamanLink Live Streaming

Liga 1 2018 Persib Bandung Versus Persebaya Surabaya (Bola.com/Adreanus Titus)
'
Live Streaming Liga 1 Persib Versus Persebaya di Indosiar

( info meta data berita ini, live,streaming,indosiar,persib,versus,persebaya,di,liga,1, bandung, surabaya, kemenangan, degradasi, terpuruk, koleksi )

Sumber: s://www*liputan6*com/bola/read/3672177/live+streaming+indosiar+persib+vs+persebaya+di+liga+1
Share Berita