Media Vietnam Claim Seorang Gadis Indonesia Gandrungi Pemain Timnas U-23 Mereka
Info lengkap bulan Oktober mengenai "Media Vietnam Claim Seorang Gadis Indonesia Gandrungi Pemain Timnas U-23 Mereka-#hhxa5q": news.xcoid.com Slh satu media Vietnam, News.zing.vn memberitakan bila sang striker Timnas U-23 Vietnam, Ha Duc Chinh mempunyai fans asal Indonesia. Pemberitaan tersebut dirilis pd_ Sabtu (20/10/2018).

Tak cuma mempunyai penggemar di dalam negeri, Ha Duc Chinh diberitakan memiliki fans di luar negeri asal Indonesia bernama Rara Noviyanti. Gadis berusia 24 thn itu disebut menjadi fans sesudah bertemu pemaiin Timnas U-23 Vietnam, Ha Duc Chinh, Tran Minh Vuong dan Do Duy Manh.

Baca Pula : Kisah Ngenes Kiper Timnas U-19 Thailand yang Hancurkan Asa Egy Maulana Vikri Dkk, Bak Habis Manis Sepah Dibuang

Momen pertemuan Noviyanti dan para pemaiin Timnas U-23 Vietnam tersebut terjadi pd_ kompetisi Asian Games 2018.

Kala itu, Noviyanti berkesempatan bertemu dengan para pemain Timnas U-23 Vietnam dalam sesi latihan lapangan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Oktober 2018 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.


Dilansir BolaStylo.com dari News.zing.vn, Noviyanti merasa bila para pemaiin Timnas U-23 Vietnam ramah & menyenangkan. "Mereka sangat ramah, bbrp pemain menyenangkan & selalu siap untuk berfoto dngn fans, pengalaman dngn para pemain Vietnam tidak bisa dilupakan," ucap Noviyanti.

Menurut Noviyanti, mulanya ia hanya paham jika ada pemain Vietnam yang berlatih di lapangan dimana ia bekerja.

Tak tahu jika kebanyakan dari mereka ialah bintang dari tim sepak bola Vietnam.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Oktober 2018 )

Keberanian timbul dari bersikap benar.


Baca Juga : 10 Pesepak Bola Ternama Dunia Ini Rupanya Muslim, Zinedine Zidane Salah Satunya

Baca Juga: Termasuk Sosok Muslim Berpengaruh di Dunia, Ini Fakta Menarik Mohamed Salah

Baca Juga: Wonderkid Taiwan Tandai 2 Pemaiin Timnas U-19 Indonesia, Salah Satunya Egy Maulana Vikri

Lalu, sesudah ia memandang banyak reporter yang meliput momen latihan tersebut. "Ini spesial karena ada banyak reporter dalam latihan lapangan, pemaiin Vietnam sadar media jadi saya rasa mereka selebriti," begitu ungkapan Noviyanti yang ditulis media tersebut. Tak cuma sekadar bertemu, Noviyanti dikabarkan telah menghubungi Ha Duc Chinchvia pesan pribadi Instagram.

"Cam On(red : terima kasih)" tulis Novi

"Bagaimana kamu mengetahui ku ?"


tulis Du Chinh.

"Aku mengikuti Instagram akun resmi Timnas Vietnam, kemudian aku melihat akun Instagram para pemain U-23 sebab penasaran,"

"Apakah Qao berarti terima kasih ?"

"No no," jawab Duch Chinh. "Ooh, semoga berhasil untuk pertandingan Timnas Vietnam. "Terima kasih," balas Dunch Chinh.


Begitulah sekilas pesan Noviyanti yang dibocorkan media Vietnam di berita mereka. Media tersebut juga menulis jikalau Noviyanti sempat memberikan dukungan pd_ Timnas U-23 Vietnam pada Asian Games 2018 silam.


'

"Saya mendukung Iindonesia dan Olimpiade Vietnam, namun sayangnya Iindonesia tersingkir lebih awal, dan saya ingin berharap tim Duc Chinh dan Vietnam mendapat kesempatan utk memenangkan medali emas ASIAD," katanya. Namun, pada akhirnya, Timnas U-23 Vietnam pula gugur di babak semifinal sudah dikalahkan Korea Selatan.


BACA SELENGKAPNYA DI SINI Terus baca berita di hari Sabtu ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2018/10/20/media+vietnam+klaim+seorang+gadis+indonesia+gandrungi+pemain+timnas+u+23+mereka
Share Berita