Yo Wis Ben Dapat Penghargaan LSF Pertama Kali, Bayu Skak Anggap Sebagai Penyemangat Kedepan
Info mengenai "Yo Wis Ben Dapat Penghargaan LSF Pertama Kali, Bayu Skak Anggap Sebagai Penyemangat Kedepan-#1azqrl", selengkapnya silahkan baca-baca beritanya :

Laporan wartawan news.xcoid.com, Wahyu Firmansyah

news.xcoid.com, JKRTA Lembaga Sensor Film (LSF) kembali menggelar malam penganugrahan kepada sejumlah film, sinetron yang memenuhi persyaratan dalam penyensoran mandiri. Dalam gelaran tahun kedua kali ini, LSF bekerja sama degan Kompas TV sebagai media penyiaran malam puncak.


Salah satu pemenang dalam kategori Film bioskop klasifikasi usia 13 tahun keatas Yowis Ben yang disutradarai _oleh Fajar Nugros & Bayu Eko Moektito atau yang biasa dikenal dengan Bayu Skak. Sebagai penghargaan pertama Bayu berharap kedepannya akan lebih baik lagi.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Oktober 2018 )

Ke mana pikiran di arahkan, kesanalah kondisi hidup seseorang.

"Hari ini menang yang 13 tahun ke atas ya anugerah Lembaga Sensor Film Indonesia 2018, jadi sebuah semangat untuk ke depan akan lebih bagus lagi," ujar Bayu Skak di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Juumat (19/10/2018).

Bayu Skak menganggap penghargaan ini sebagai penyemangat dirinya dalam membuat karya-karya selanjutnya. "Yowis Ben itu kemarin memang menggunakan bahasa daerah, untungnya dari pihak, kan tadi ada pak Menteri juga ketika menang beliau justru maju bahwa yowis ben menggunakan bahasa daerah jadi kementerian pendidikan dan kebudayaan itu mensupport," katanya.

"Jadi kedepannya tuh banyak juga film yang menggunakan bahasa daerah, supaya bahasa daerah tuh tidak dilupakan, tetapi jangan khawatir filmnya bisa diterima dimanapun krn kan ada subtittlenya," tambahnya.

Terus baca berita di hari Sabtu ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2018/10/20/yo+wis+ben+dapat+penghargaan+lsf+pertama+kali+bayu+skak+anggap+sebagai+penyemangat+kedepan
Share Berita