Suka Kenakan Pakaian Bersaku, Kebiasaan Meghan Markle Ini Rupanya Dianggap Ngga Sopan
Hari Kamis , menginformasikan mengenai "Suka Kenakan Pakaian Bersaku, Kebiasaan Meghan Markle Ini Rupanya Dianggap Ngga Sopan-#ghky9j" :

TribunTravel.com/ Rizkianingtyas Tiarasari

news.xcoid.com Meghan Markle kerap mengenakan pakaian atau dress dngn aksen saku/kantong. Dia juga kerap terlihat memasukkan tangan ke dalam kantong.


Kenapa kebiasaan ini dianggap tak sopan?

Meghan Markle kini menjdi satu trendsetter yang menjadi kiblat fashion dunia.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , November 2018 )

Menyandari kekurangan diri lebih baik, daripada mengada-ngadakan apa yang tidak di miliki.

Apalagi setelah ia menikah dengan Pangeran Harry. Pilihan gaya berbusana Meghan Markle selalu ditiru.

Satu gaya pakaian favorit Meghan Markle yang juga jadi favorit kebanyakan cewek adalah gaun atau pakaian yang bersaku. Namun, satu dari gaya berpakaian Meghan Markle ini bisa membawa masalah baginya saat berada di tengah keluarga kerajaan Inggris. Dikutip TribunTravel.com dari laman Travel and Leisure, pada tur kerajaan pertamanya bersama suaminya, Pangeran Harry, Meghan Markle terlihat mengenakan beberapa gaun yang memiliki satu detail atau aksen favorit wanita. Yakni, saku atau kantong.

Pada hari Minggu (28/10/2018) lalu, Duchess of Sussex mengenakan gaun tuksedo putih rancangan desainer Selandia Baru, Maggie Marilyn, selama acara di Wellington.

Meskipun Meghan Markle terlihat sempurna, seorang ahli etika kerajaan memperingatkan, busana berkantong Meghan itu "terlalu santai" bagi seorang anggota keluarga kerajaan Inggris.



Meghan Markle memasukkan tangan ke kantong pakaian. (Splash via mirror.co.uk) ()

BACA SELENGKAPNYA gtgtgt

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/travel/2018/11/01/suka+kenakan+pakaian+bersaku+kebiasaan+meghan+markle+ini+ternyata+dianggap+tidak+sopan
Share Berita