Mengintip Kemegahan Masjid Camii Tokyo, Lokasi Akad Nikah Maia Estianty Dan Irwan Mussry Di Jepang
Info-info hari Jumat , seputar "Mengintip Kemegahan Masjid Camii Tokyo, Lokasi Akad Nikah Maia Estianty Dan Irwan Mussry Di Jepang-#yy2hkx",

TribunTravel.com/ Ayu Miftakhul Husna

news.xcoid.com Maia Estianty dan Irwan Mussry melangsungkan pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Senin (30/10/2018) kemarin. Dikutip dari Grid.id, masjid Camii di Tokyo disebut sebagai masjid paling indah di Asia.


Tidak hanya indah, masjid yang jadi saksi bisu pernikahan Maia & Irwan ini, menurut Matcha Jp, adalah sebuah masjid yang paling besar di Jepang.


'

Masjid Camii berlokasi di dekat Stasiun Yoyogi-Uehara, seketika itu juga dekat dngn lokasi perbelanjaan Shibuya. Kesan pertama ketika kita bakal memasuki masjid adalah kayu raksasa yang cukup menarik perhatian.

Pintu utama masjid dihiasi oleh desain geometrikal dngn sentuhan gaya arsitektur islam.



Masjid Camii (matcha-jp.com)

Pada lantai pertama masjid, terdapat pusat kebudayaan utk para tamu & umat islam yang berkunjung.

Masjid yang jadi tempat pernikahan kedua Maia Estiyanti ini dipenuhi dngn ornamen yang cantik & gaya desain arsitektur juga sangat detail.



Interior Masjid Camii (matcha-jp.com)

Kemudian beranjak ke lantai dua masjid Camii digunakan untuk berdoa.


Jika menengok di dinding masjid, lebih dari satu hiasan dan ornamen cantik yang menempel di dinding.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , November 2018 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

BACA SELENGKAPNYA gtgtgt


Sumber: www*tribunnews*com/travel/2018/11/02/mengintip+kemegahan+masjid+camii+tokyo+lokasi+akad+nikah+maia+estianty+dan+irwan+mussry+di+jepang
Share Berita