Mengenal Gejala & Penyebab Dekompresi, Gangguan Yang Sering Dialami Para Penyelam
Judul berita ini "Mengenal Gejala & Penyebab Dekompresi, Gangguan Yang Sering Dialami Para Penyelam-#tifk8k" di November selengkap disini : news.xcoid.com Syachrul Anto, salah satu penyelam yang menjadi evakuator korban pesawat Lion Air JT 610 dikabarkan meninggal dunia pd_ Jumat (2/11/2018) malam. Komandan Satuan Tugas (Satgas) SAR Kolonel Laut Isswarto menyebutkan bahwa penyelam bernama Syachrul Anto tsb meninggal sebab decompression sickness atau penyakit dekompresi.

Dekompresi merupakan salah satu gangguan yang sering mengancam _para penyelam di dalam air. Dilansir dari Kompas.com (3/11/2018), dekompresi atau yang juga dikenal sebagai barotrauma adalah masalah medis yang disebabkan oleh efek transisi cepat dari lingkungan bertekanan tinggi ke tekanan lebih rendah.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , November 2018 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.

Selain penyelam, dekompresi juga bisa dialami _oleh pekerja udara lainnya seperti astronot ataupun penerbang.

Meninggalnya penyelam Syachrul Anto sesaat bertugas menjdi evakuator korban pesawat Lion Air JT 610 ini kemudian menimbulkan pertanyaan lebih lanjut. Yakni, apa saja gejala & hal-hal yang menjadi penyebab dekompresi. Melansir dari beberapa sumber, Gridhot.ID telah merangkum bbrp gejala dan juga penyebab terjadinya dekompresi yang sering mengancam para penyelam.

Halaman Selanjutnya


Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/kesehatan/2018/11/04/mengenal+gejala+dan+penyebab+dekompresi+gangguan+yang+sering+dialami+para+penyelam
Share Berita