Pawoon Hadir Di INDOCOMTECH 2018, Bawa Teknologi Untuk Tingkatkan Daya Saing UKM
Info selanjutnya mengenai "Pawoon Hadir Di INDOCOMTECH 2018, Bawa Teknologi Untuk Tingkatkan Daya Saing UKM-#r0vi8x" selengkapnya : Pawoon merupakan platform Point-of-Sales atau aplikasi kasir berbasis cloud terdepan utk UKM, waralaba & korporasi. Pawoon hadir membantu _para pengusaha utk mengelola penjualan dngn lebih mudah, dngn memberikan solusi aplikasi kasir terintegrasi, mulai dari manajemen produk dan stok, manajemen pelanggan, laporan penjualan serta fitur-fitur relevan lainnya.

Saat ini Pawoon memiliki puluhan ribu pengguna aktif yang terus bertambah, & membuka kantor cabang di berbagai kot'a besar di Indonesia seperti, Denpasar, Medan, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, dan Serang. Kehadiran Pawoon di berbagai kota besar di Iindonesia ini bertujuan guna menjangkau pengusaha-pengusaha serta memberikan pilihan aplikasi kasir terbaik utk pengembangan usaha mereka. Dengan tema "When Business Meets Technology", Pawoon hadir di INDOCOMTECH 2018, sebuah event teknologi terbesar di Iindonesia yang diikuti banyak merek, perusahaan & peritel paling inovatif dan ternama. Selain promo spesial dan hadiah langsung, pengunjung booth Pawoon di Indocomtech (Hall A Booth A12A) pula bisa memperoleh tes Entrepreneurial Matrix gratis.

Tes ini bertujuan untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan pengunjung sebagai pengusaha, serta rekomendasi skill yang perlu ditingkatkan supaya bisa menjadi pengusaha yang mumpuni. Menurut Head of Marketing Pawoon, Dedy Purwanto, "Pawoon ialah solusi POS dngn fitur paling lengkap dan mudah digunakan. Kita pula memberikan nilai tambah dngn menyediakan marketing platform yang bisa digunakan oleh pebisnis utk menarik pelanggan datang ke lokasi mereka."

Kehadiran Pawoon diharapkan menjdi angin segar bagi pengusaha UKM untuk meningkatkan daya saing mereka di kancah bisnis nasional.

Pengusaha UKM Butuh Teknologi utk Tahu Pelanggan Mereka

Dengan tumbuhnya minat terhadap produk buatan lokal dan jumlah usaha kecil dan menengah (UKM) yang semakin bertambah, banyak yang mengatakan bahwa pebisnis dari kalangan UKM (usaha kecil & menengah) memiliki keunggulan unik.


Meskipun demikian, perusahaan besar dengan anggaran raksasa msh memiliki banyak keuntungan. Mereka menghabiskan ratusan miliar rupiah utk pemasaran, media sosial & teknologi, baik online maupun di dalam toko fisik. Pengusaha UKM kesulitan utk bersaing dengan sumber daya dan skala besar dari perusahaan-perusahaan ini. Sangat ironis bahwa justru perusahaan besar yang memiliki keunggulan dalam hal memahami pembeli dan membuat mereka merasa istimewa.

Ini seharusnya menjdi domain dari pemilik UKM yang mengenal lebih dari satu pelanggannya se_cara pribadi. Pebisnis perlu memulai dengan hal-hal mendasar: memahami berapa banyak orang yang datang ke toko, kapan dan apa yang mereka beli.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , November 2018 )

Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat!.

Untungnya sekarang _ada beberapa solusi yang menyediakan teknologi penjualan canggih untuk pebisnis UKM.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , November 2018 )

Segala memiliki awal pasti memiliki akhir.

Salah satunya ialah Pawoon (www.pawoon.com), sebuah aplikasi point-of-sale berbasis cloud yang menggantikan POS kuno dengan sistem berfitur lengkap dan ramping yang berjalan di tablet, menyediakan metrik terperinci tentang pembelian dan inventaris.

Menurut Dedy Purwanto, Head of Marketing Pawoon, "Sebuah langkah yang cerdas ketika pemilik usaha bisa mengkombinasikan bisnis tradisional dengan teknologi, sehingga mampu memberikan nilai lebih utk pelanggan & meningkatkan penjualan."

Di satu sisi, pelanggan dewasa ini dimanjakan kemudahan berbelanja online. Bagaimanapun, pelanggan masih mencintai interaksi dngn manusia & toko fisik, terutama ketika toko itu _ada di lingkungan mereka.


Kenyataan ini yang menyebabkan pebisnis UKM mau ngga mau mesti bisa mengkombinasikan teknologi dan bisnis untuk memajukan bisnis mereka.()

Demikiannlah berita hari Minggu mengenai ( Pawoon Hadir Di INDOCOMTECH 2018, Bawa Teknologi Untuk Tingkatkan Daya Saing UKM-#r0vi8x ), info pencarian terkait berita ini, pawoon,hadir,di,indocomtech,2018,,bawa,teknologi,untuk,tingkatkan,daya,saing,ukm, pengusaha, pelanggan, pebisnis

Sumber: www*tribunnews*com/bisnis/2018/11/03/pawoon+hadir+di+indocomtech+2018+bawa+teknologi+untuk+tingkatkan+daya+saing+ukm
Share Berita