Keluarga Korban: Yang Evakuasi Korban Lion Air Harus Dapat Penghargaan
Berita nasional mengenai politik, kriminal, daerah diseluruh indonesia, dapat dibaca di kanal berita nasional news.xcoid.com, silahkan lanjut berita tentang "Keluarga Korban: Yang Evakuasi Korban Lion Air Harus Dapat Penghargaan-#s4jf8s" :

Basarnas melakukan penyelaman mencari korban Lion Air jatuh di Karawang (Twitter Sutopo)news.xcoid.com, Jkrta Keluh kesah keluarga korban Lion Air yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, tumpah ruah saat berdialog dengan para pihak terkait. Bahkan, salah seorang keluarga korban mengaku kesal dengan tim SAR gabungan.

Dia merupakan Gie. Dia menyarankan penyelam yang patut diberi penghargaan bukanlah yang mampu menemukan kotak hitam alias black box pesawat Lion Air. Namun, siapa yang mampu mengevakuasi korban di dasar laut. "Besok-besok jika ada kejadian seperti ini yang diberikan penghargaan bukan penemu black box, Pak.

Namun siapa penyelam yang ambil jenazah, itu diberikan kenaikan pangkat," ucapnya dalam pertemuan di Aula Hotel Ibis Cawang, Jkrta Timur, Seniin (5/11/2018).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , November 2018 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.

Rasa kesalnya makin memuncak sampai menuding tim penyelam malah berlomba-lomba mencari black box ketimbang mencari korban. "Bukan rahasia umum lagi penyelam setelah berlomba-lomba mencari black box," lanjutnya.

Dia pun menceritakan, sesaat menunggu proses evakuasi di Tanjung Priok, _para keluarga korban hatinya tersayat. Tim SAR gabungan hanya mengangkut black box. "Keluarga kami tersayat, Pak. Ketika mengambil black box dia melihat jenazah," ucapnya.

"Lo ngapain bro, yang diambil black box doang," timpal Gie makin kesal. Maka dari itu, diharapkan anggota penyelam yang diberikan penghargaan dan kenaikan pangkat ialah mereka yang mampu mengevakuasi korban sebanyak mungkin.

"Saya berharap kesabaran kita bakal berfaedah buat keluarga yang mendahului kita," tutupnya.

Reporter: Ahda Bayhaqi

Saksikan video pilihan di bawah ini:


'
Beginilah resiko tugas penyelaman.

Slh salah dalam mengambil wa_ktu untuk turun maupun naik, nyawa menjdi taruhannya Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Senin /November /2018 )

Sumber: s://www*liputan6*com/news/read/3684794/keluarga+korban+yang+evakuasi+korban+lion+air+harus+dapat+penghargaan
Share Berita