Megawati: 8 Gelar Doktor Kehormatan Bukti Saya Tidak DO Kuliah
Bagi yang belum membaca mengenai "Megawati: 8 Gelar Doktor Kehormatan Bukti Saya Tidak DO Kuliah-#lse4k9",( berita Senin ,November ) ikuti selengkapnya :

Megawati Soekarnoputri Terima Gelar Doktor Honoris Causa (FOTO: Reza Ramadhansyah)news.xcoid.com, Jakarta Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri menerima gelar doktor kehormatan dari Fujian Normal University, Tiongkok, Senin (5/11/2018).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , November 2018 )

Ke mana pikiran di arahkan, kesanalah kondisi hidup seseorang.


Gelar ini adalah yang kedelapan diterima Megawati. Bagi Ktua Umum PDIP ini, pemberian tersebut merupakan jawaban atas sejarah pendidikan dirinya yang selama ini ditulis berbeda.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , November 2018 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.

"Alhamdulilah karena secara pribadi sebetulnya (pemberian gelar doktor ini) menepis mengenai keakademian saya.

Karena kalau diketahui ketika tahun 1965, aku tidak boleh kuliah. Tetapi selalu disiarkan saya ini DO (drop out)," kata Megawati kepada awak media sudah mengikuti upacara penerimaan gelar doktor kehormatan dari ujian Normal University, Tiongkok. "Jika _ada pihak seakan mengejek aku sebagai DO dari sekolah, maka penghargaan dari lebih dari satu universitas inilah jawabannya," tambahnya. Banyak kampus dari dalam maupun luar negeri yang mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Megawati selama hidupnya.

"Ini sebagai dampak dari pemikiran-pemikiran saya, terutama bagi bangsa & negara," kata Megawati.

2 dari 2 halamanGelar Kehormatan yang Diraih Megawati Soekarnoputri

Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri menerima gelar doktor kehormatan dalam bidang Diplomasi Ekonomi dari Fujian Normal University Tiongkok, Senin (5/11/2018). (Ist)Gelar doktor honoris causa dari Fujian Normal University merupakan yang kedelapan utk Megawati. Sebelumnya, Ketua Umum PDIP ini sudah menerima tujuh gelar doktor kehormatan dari Universitas Waseda Tokyo di Jepang (2001), Moscow State Institute of International Relation di Rusia (2003), Korea Maritime and Ocean University di Korea Selatan (2015). Gelar tersebut juga didapatkan dari Universitas Padjadjaran Bandung (2016), Universitas Negeri Padang (2017), Mokpo National University di Korea Selatan (2017), & Doktor Honoris Causa bidang politic pemerintahan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (2018).

Jurnalis SCTV Reza Ramadhansyah melaporkan dari Fuzhou utk news.xcoid.com.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


'
Rakernas juga dihadiri Ktua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri beserta pimpinan parpol pendukung lainnya serta ktua tim sukses Erick Thohir.

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Megawati: 8 Gelar Doktor Kehormatan Bukti Saya Tidak DO Kuliah-#lse4k9 )( Senin /November )

Sumber: s://www*liputan6*com/news/read/3684761/megawati+8+gelar+doktor+kehormatan+bukti+saya+tidak+do+kuliah
Share Berita