Nasib Tragis Legenda Muay Thai Dari Italia
Info selanjutnya mengenai "Nasib Tragis Legenda Muay Thai Dari Italia-#nhrtye" selengkapnya :

Ilustrasi sarung tinjunews.xcoid.com, Jkrta Legenda Muay Thai asal Italia, Christian Daghio, meninggal dunia, Jumat (2/11/2018). Pria 49 thn itu tewas sepekan sesudah tampil pd_ kejuaraan dunia di Bangkok, Thailand.

Seperti dilansir khaosodenglish.com, Daghio usai tidak sadarkan diri sejak KO pd_ ronde terakhir pertandingan melawan Khondon Saithonggym (31) di Rangsit, Pathum, 26 Oktober lalu. Mereka bertemu pada perebutan gelar jawara WBC Asia kelas berat di bawah 175 pon.

Dalam duel ini, Daghio terjatuh dua kali di ronde terakhir. Kepalanya sempat membentur kanvas.


Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit dan mengalami coma sebelum akhirnya tewas.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , November 2018 )

iri hati, selain membawa penderitaan, juga menjerumuskan manusia ke jurang permusuhan bahkan peperangan.

Meski demikian, belum diketahui penyebab pasti kematian Daghio.

Kepergian Daghio ialah kehilangan besar bagi olahraga Italia.


Karena Daghio adalah petarung asal Italia pertama yang diizinkan menjalani pertarungan Muay Thai resmi di Thailand. Masyarakat Carpi itu juga mengelola sasana Muay Thai di Pattaya. Selama berada di Thailand, Daghio tak hanya aktif di olahraga Muay Thai. Selama bertahun-tahun, Daghio juga aktif menjdi relawan yang membantu polisi Turis di Thailand.

2 dari 2 halamanComeback Tragis

Thethaiger.com menambahkan, sebagai atlet, Daghio telah tampil lebih dari 200 pertandingan dan memenangkan tujuh gelar juara dunia Muay Thai & tinju.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , November 2018 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

Dia pindah ke Pattaya lebih dari 20 thn lalu dan mengelola sasana Muay Thai bernama Kombat Group. Daghio sebenarnya sempat vakum dari arena Muay Thai.

Pertandingan melawan Saithonggym adalah comeback Daghio setelah bertahun-tahun absen View this post on InstagramDouble victory for our fighters christiandaghio KO 2nd round andrealudox KO 1st round 129354128285129354128285129354128285 . . . Boxingnews boxingfans boxingfanatik boxingcoach boxingfitness boxingclub boxingnight boxingworkout boxingworld boxingfan kombatgroup mementoauderesemper boxing boxinglife boxingfamily boxingfam boxeo fighter mayweather ufc mcgregor boxingday boxingtraining boxinggym boxingchamp boxinglife boxinglifestyle boxingchampion

A post shared by Kombat Grup Thailand (kombatgroupthailand) on Sep 21, 2018 at 2:41am PDT

Kepada media Italia, Fabrizio, abang Daghio, mengiyakan terpukul dngn kejadian tersebut.


Tapi menurutnya, sebagai petarung, adiknya telah mengetahui resiko yang dihadapinya. Kepergian Daghio meninggalkan seorang istri & putri.

"Christian meninggal dengan cara yang dia inginkan, yakni di atas ring. Ia bermimpi bertarung hingga usia 80 tahun," kata Fabrizio yang juga manajer Daghio.



'
Rio Ferdinand bakal Beralih Profesi Menjdi Petinju Terus baca berita di hari Senin ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: s://www*liputan6*com/bola/read/3684533/nasib+tragis+legenda+muay+thai+dari+italia
Share Berita