Proses Hukum Keponakan, Dewi Perssik: Nggak _ada Kata Damai...
Berita dan info lengkap di bulan November tentang "Proses Hukum Keponakan, Dewi Perssik: Nggak _ada Kata Damai...-#beiyqj" :

Dewi Perssik bersama Hotman Paris melaporkan Rosa Meldianti (news.xcoid.com/ Faizal Fanani)news.xcoid.com, Jkrta Emosi Dewi Perssik kepada keponakannya, Rosa Meldianti sepertinya usai tidak bisa dibendung lagi. Dewi Perssik ditemani suami dan kuasa hukumnya Hotman Paris akhirnya melaporkan Meldi, sapaan akrab Rosa Meldianti, ke Polda Metro Jaya, Seniin (5/11/2018).

Sebelumnya Dewi Perssik sempat memberikan somasi ke-pada Meldi agar meminta maaf kepadanya agar masalah ini tidak berlanjut. Tapi genderang perang malah ditabuh Meldi yang malah menantang balik Dewi Perssik. Lantaran sudah melaporkan keponakannya ke polisi, Dewi Perssik tak mau _ada kata damai antr dirinya dngn Meldi.

2 dari 3 halamanEfek Jera

Meldi (Keponakan Dewi Perssik) (Instagram/rosameldianti)

"Nggak _ada kata damai," kata Dewi Perssik ditemui sudah membuat laporan.


Laporan tersebut dilakukan untuk memberikan efek jera kepada Meldi. Karena selama ini keponakannya itu tak pernah menghiraukan peringatan yang telah ia barikan. Bahkan Meldi malah semakin menjadi.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , November 2018 )

iri hati, selain membawa penderitaan, juga menjerumuskan manusia ke jurang permusuhan bahkan peperangan.


3 dari 3 halamanDidukung Hotman Paris

Dewi Perssik bersama Hotman Paris melaporkan Rosa Meldianti (news.xcoid.com/ Faizal Fanani)

"Nggak ada ceritanya niat memenjarakan saudara kandung tuh nggak _ada lah. Cuma memberikan pelajaran, jika orangtuanya nggak bisa didik, ya biar saudaranya," ujar Dewi Perssik. Sebagai kuasa hukum Hotman Paris mendukung apa yang diinginkan kliennya. Ia juga mau orang tahu kalau apa yang dilakukan Meldi ialah hal yang salah & tak patut dicontoh.


"Biarkan dulu proses hukum berjalan agar orang tahu," kata Hotman Paris. Terus baca berita di hari Senin ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: s://www*liputan6*com/showbiz/read/3684729/proses+hukum+keponakan+dewi+perssik+nggak+ada+kata+damai
Share Berita