Digandeng Alipay Dan WeChat, BNI Pelajari Model Bisnis
Berita pada hari Selasa ,November mengenai "Digandeng Alipay Dan WeChat, BNI Pelajari Model Bisnis-#tnhiag",yuk ikuti beritanya : news.xcoid.com, JAKARTA PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) mengakui sedang melakukan finalisasi legal agreement dengan penyedia platform pembayaran digital WeChat, Alipay & Liquidpay. Bob Tyasika Ananta Direktur Manajemen Risiko BNI mengatakan, saat ini BNI sdng melakukan tahap negosiasi model bisnis dngn ketiga platform pembayaran ini.

"Kami msh belum memasang target dari kerjasama ini, kami dalam tahap review, intinya kami ingin kerjasama ini bisa sesuai dengan aturan dari BI & OJK," kata Bob ketika ditemui di acara Indonesia Risk Management Outlook 2019, di Hotel Pullman, Selasaa (6/11).

Saat ini BNI msh dalam review pengembangan ke arah kerjasama yang lebih jauh.

Baca: Perjanjian Kerjasama antr BNI dngn Alipay dan WeChat Diteken Bulan Ini

Sebagai gambaran saja, piloting kerjasama antr BNI dan WeChat sempat dilakukan pada beberapa minggu lalu di Bali. Menurut Bob terkait kerjasama antara tiga penyedia jasa platform pembayaran digital ini, BNI masih melakukan kalkulasi yang panjang.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , November 2018 )

Menyandari kekurangan diri lebih baik, daripada mengada-ngadakan apa yang tidak di miliki.

Hal ini termasuk dengan model bisnis yang ada. Sebelumnya direksi BNI mengatakan, untuk kerjasama dngn WeChat BNI sudah melakukan legal agreement. Perjanjian kerjasama akan dilaksanakan pada 13 November 2018. Walaupun untuk Alipay saat ini sedang menanti legal agreement tetapi untuk Alipay ditargetkan bisa selesai pd_ 24 November 2018. BNI memandang potensi bisnis yang cukup besar dari kerjasama ini yaitu mencapai Rp 2 triliun.

Ini memakai asumsi ada sebanyak 1,5 juta turis China yang akan melancong ke Indonesia.

Berita ini sudah tayang di kontan berjudul Kerjasama dngn Alipay, Wechat dan Liquidpay, BNI masih jajaki model bisnis

Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/bisnis/2018/11/06/digandeng+alipay+dan+wechat+bni+pelajari+model+bisnis
Share Berita