Eks Gelandang MU Ujar Alasan Pogba Ngga Dapat Kepercayaan Ferguson
Info-info hari Selasa , seputar "Eks Gelandang MU Ujar Alasan Pogba Ngga Dapat Kepercayaan Ferguson-#slxibb",

Ge-landang Manchester United (MU) Paul Pogba. (AFP/Alain Grosclaude)news.xcoid.com, Manchester Paul Pogba meninggalkan Manchester United (MU) pd_ 2012 lalu.

Pogba yang ketika itu berusia 19 tahun, hijrah ke Juventus tanpa biaya transfer alias gratis.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , November 2018 )

Semakin baik kamu menata perilaku, semakin banyak kebaikan yang kamu kemas ke dalam hidup.

Pogba memutuskan pergi lantaran tak kunjung mendapatkan kepercayaan dari Sir Alex Ferguson, yang ketika itu masih menjadi manajer MU. Keputusan Ferguson didasarkan masukan dari pelatih di tim akademi MU.

Mereka menilai Pogba kurang disiplin sesaat bermain sebagai pemaiin tengah, namun lebih cocok utk posisi yang lebih menyerang. "Saya sempat menghabiskan wa_ktu untuk melatih tim cadangan di mana ada Pogba, (Jesse) Lingard, & (Ravel) Morrison. Kami sengaja menaruhnya (Pogba) sekedar lebih ke depan di area penyerangan," kata Darren Fletcher seper_ti dilansir dari Goal, Selasaa (6/11/2018).

"Kami merasa ia adalah org yang bisa memenangkan pertandingan, ditambah fakta bahwa ia sangat tak disiplin ber-main di tengah."

Fletcher pun menceritakan keputusan Ferguson ngga memilih Pogba dalam laga MU kontra Blanckburn Rovers.


"Paul berada di bangku cadangan & bos memilih Park Ji-Sung & Phil Jones di lini tengah. Krn tidak cukup disiplin sesaat di tim cadangan, dia tidak pernah mendapat kesempatan di tim utama," ucap mantan pemain MU itu.
'
Striker Manchester United, Anthony Martial, memprediksi dalam bbrp tahun yang akan datang Paul Pogba akan mencetak sejarah bersama Setan Merah.2 dari 3 halamanBerkembang Pesat

Pemaiin Manchester United (MU Paul Pogba (kanan) sesaat sesi latihan di Aon Training Complex, Manchester, Inggris, Seniin (22/10). Saat ini, Juventus dan Manchester United belum pernh kemasukan alias gawang mereka msh perawan. (Martin Rickett/PA via AP)Empat musim bersama Juventus, Pogba telah berkembang pesat.

Dia disebut-sebut sebagai slh satu ge-landang terbaik di dunia. Hal itu yang membuat MU kemudian membawa pulang Pogba pd_ musim panas 2016. Dia diboyong ke Old Trafford dengan nilai transfer 90 juta pound, yang menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia ketika itu. Tetapi dua musim awal bersama MU, Pogba belum menujukkan permainan terbaiknya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , November 2018 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.


Gelandang asal Prancis itu menuai kritik krn penampilannya yang inkonsisten.

3 dari 3 halamanPercaya

Apa yang terjadi ia dua musim awal bersama MU tidak menurunkan keraguan Fletcher terhadap kemampuan Pogba. Menurut mantan timnas Skotlandia, Pogba memiliki banyak hal yang bisa dikeluarkan bila dimainkankan lebih ke depan. "Aku suka melihatnya di sepertiga akhir dan menciptakan berbagai hal," ucap Fletcher.

"Saya ingin melihatnya dengan sedikit lebih lebih dari satu kebebasan utk mengekspresikan dirinya."


Demikian informasi mengenai "Eks Gelandang MU Ujar Alasan Pogba Ngga Dapat Kepercayaan Ferguson-#slxibb", info kata kunci berita ini (Selasa /November ) : ( eks,gelandang,mu,ujar,alasan,pogba,ngga,dapat,kepercayaan,ferguson, manchester, bersama, fletcher, cadangan, juventus )

Sumber: s://www*liputan6*com/bola/read/3685490/eks+gelandang+mu+ungkap+alasan+pogba+tidak+dapat+kepercayaan+ferguson
Share Berita