Ketemu Penyanyi Raisa, Kepala Humas BNPB Sutopo Lupa Penyakitnya
news.xcoid.com, sebagai media online informasi, terus berinovasi untuk mendukung kemajuan informasi indonesia. di hari [[senin]] ini menyampaikan berita "Ketemu Penyanyi Raisa, Kepala Humas BNPB Sutopo Lupa Penyakitnya-#0ymfda" yuk ikuti selengkapnya : news.xcoid.com Kepala Pusat Data, Informasi, & Hubungan Masyarakat BNPB Sutopo Purwo Nugroho, bertemu Raisa, penyanyi idolanya, Kamis (1/11/2018). Pertemuan itu ngga disangka-sangka.

Sebab, Sutopo sdng menghadiri wawancara khusus dengan salah satu media nasional berlokasi di kawasan Pasar Minggu. & di lokasi yang sama, Raisa merilis album barunya. Sutopo senang bisa bertemu Raisa. Bahkan diakuinya smpai lupa jikalau ia mengidap kanker paru-paru stadium 4B.

"Tentu saya senang bertemu Raisa. Saya sampai lupa jika saya sakit kanker paru stadium 4B. Tetapi setelah Raisa pulang, sakit itu kambuh lagi hehehe," canda Sutopo. Lewat pertemuannya dngn istri dari Hamish Daud itu, Sutopo memberikan kesan bahwa Raisa terlihat canggung sesaat bertemu dngn dirinya.

"Tapi nampaknya Raisa yang canggung bertemu saya. Atau mungkin takut dngn sosok orang yang selalu mengkhabarkan gempa, erupsi gunung api, tsunami, banjir, longsor, likuifaksi atau lainnya," ujarnya. "Atau mungkin Raisa yang buru-buru karena jadwalnya padat. Memang kemudian dari Kumparan, Raisa masih harus show di beberapa tempat.

Maklum ya artis tenar," tambahnya. Meskipun pertemuannya dngn Raisa terbilang singkat, Sutopo terus mengingat pesan yang disampaikan pada dirinya. "Raisa selalu berpesan, Jaga kesehatan ya Bapak. Tetaplah menjdi inspirasi buat kita semua," ungkapnya.

Pesan yang hampir sama pun dilontarkan Sutopo untuk Raisa supaya selalu menjaga kesehatannya. "Tetap semangat Mbak Raisa. Jaga kesehatan. Semoga tetap sukses meniti karier dan rumah tangga.

Tanpamu langit ngga berbintang.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , November 2018 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.

Tanpamu hampa yang kurasa," ungkap Sutopo, menyitir lirik slh lagu Raisa.

Berita ini telah tayang di Wartakotalive dngn judul "Tagar RaisaMeetSutopo Akhirnya Terwujud, Sutopo Lupa Bila Sedang Sakit Kanker"


( info meta data berita ini, ketemu,penyanyi,raisa,,kepala,humas,bnpb,sutopo,lupa,penyakitnya, bertemu, pertemuannya, stadium, canggung, mungkin, dirinya )

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2018/11/06/ketemu+penyanyi+raisa+kepala+humas+bnpb+sutopo+lupa+penyakitnya
Share Berita