Prabowo Janji Tak Impor, Surya Paloh: Itu Niat Baik
news.xcoid.com, 06 November 2018, menurut informasi mengenai berita "Prabowo Janji Tak Impor, Surya Paloh: Itu Niat Baik-#ulo5z7", yuk baca berita selengkapnya : news.xcoid.com, JKRTA Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh, mengakui tidak mempermasalahkan janji calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, yang tidak melakukan impor jika terpilih. Menurut Surya Paloh, justru janji tsb merupakan niat yang baik.

Dirinya menilai kalau bisa mewujudkannya, tentu kebijakan ini bakal baik bagi Indonesia. "Gak, aku tidak pernah berburuk sangka, itu niat baik kok. Kalau bisa kita ngga impor sama sekali, itu Indonesia paling bagus dalam kemandirian dan totalitas. Jikalau bisa," ungkap Surya Paloh di Gedung Baileo Siwalima, Ambon, Maluku, Selasa (6/11/2018).

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , November 2018 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.

Surya Paloh mengiyakan tidak ingin mengomentari lebih jauh terkait janji Prabowo tersebut. Dirinya mengatakan realistis atau tidaknya rencana kebijakan itu dikembalikan kepada Prabowo. "Nah itu pak Prabowo yang tahu, apakah realistis atau tidak.

Toh kalo saya mengomentari bisa slh sangka ya," ujar Surya Paloh.

Baca: Basarnas Bakal Perpanjang Lagi Masa Evakuasi

"Saya yakin Prabowo sebagai sahabat saya beliau pny kapasitas sebagai calon presiden, saya menghormati beliau jika itu memang policy kebijakan nya saya hormati," tambah Surya Paloh. Sebelumnya diketahui, Prabowo Subianto berjanji tidak akan impor barang atau kebutuhan apapun dari luar negeri apabila terpilih menjadi presiden pd_ Pemilu 2019 mendatang.

Dirinya bertekad mmbuat Indonesia mandiri & tidak bergantung pada negara lain.

( info meta data berita ini, prabowo,janji,tak,impor,,surya,paloh:,itu,niat,baik, presiden, dirinya, kebijakan, indonesia, realistis, terpilih )

Sumber: www*tribunnews*com/pilpres+2019/2018/11/06/prabowo+janji+tidak+impor+surya+paloh+itu+niat+baik
Share Berita