Shield On Service Bakal Jadi Pendatang Baru Di BEI
Baca informasi mengenai "Shield On Service Bakal Jadi Pendatang Baru Di BEI-#76ia40", pada hari Selasa ini, diliput selengkapnya :

Ilustrasi IPO 3 (news.xcoid.com/M.Iqbal)news.xcoid.com, Jkrta PT Shield On Service Tbk (SOSS) akan resmi melantai di Bursa Efek Iindonesia (BEI), pd_ Selasa (6/11/2018) ini.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , November 2018 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.


Perseroan tercatat sebagai emiten ke-49 yang tercatat di BEI sepanjang thn 2018 atau emiten ke-611. Shield On Service Tbk melepas 150 juta lembar saham ke publik melalui mekanisme penawaran umum perdana saham (Initial Public Offering/IPO).

Adapun jumlah saham yang ditawarkan mencapai 23,08 persen dari modal ditempatkan & disetor Perseroan kemudian IPO.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , November 2018 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

Pada saat bersamaan, SOSS juga menerbitkan sebanyak 150 juta waran seri I yang dapat dikonversi menjadi saham baru yang dikeluarkan dari portepel.

Adapun harga pelaksanaan waran sebesar Rp 340. Dari IPO tersebut, Perseroan bakal memperoleh tambahan modal sebesar Rp 41,25 miliar. Perseroan bakal menggunakan sebesar 71,23 persen dana hasil IPO untuk melunasi pinjaman kepada AB Sinarmas Multifinance. Sekitar 20,61 persen utk penyertaan saham di PT Human Resources Provider (HRP).

Adapun sisanya bakal dipakai utk modal kerja. Dalam aksi korporasi ini, PT Sinarmas Sekuritas dipercaya sebagai penjamin pelaksana emisi efek.

2 dari 2 halamanBEI Yakin Target 35 Perusahaan IPO Tercapai di 2019

Ilustrasi IPO 1 (news.xcoid.com/M.Iqbal)

Bursa Efek Indonesia (BEI) yakin target 35 perusahaan yang akan melakukan penawaran umum perdana saham (initial public offering/IPO) pd_ 2019 akan tercapai. Itu disampaikan Direktur Penilaian Perusahaan BEI I Gede Nyoman Yetna saat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Kamis, (25/10/2018).


Dia menyatakan, se_cara historis, pada tahun politik, perusahaan tercatat menunjukan tren penurunan. Meski demikian, momentum pemilu diyakini mampu mengkerek perusahaan untuk melakukan IPO.

"Justru target 35 perusahaan ini tak kita turunkan krn memang kita ingin tunjukkan kita optimistis. Jadi kita yakin _ada harapan baru yang kita harapkan dngn adanya election," tutur dia di Gedung BEI.


BEI berencana meluncurkan layanan Electronic Book Building (EBB). Tujuannya antr lain ialah agar proses pembentukan harga saham bagi perusahaan-perusahaan yang akan melakukan IPO bisa dilakukan secara elktronik. "Jadi kita harapkan curved dari pricing yang terbentuk bisa lebih objektif. Pas demandnya naik, supply-nya bisa terakomodasi," papar dia.

Tak hanya itu, pada RUPSLB ini, BEI menargetkan pendapatan pencatatan obligasi menjadi 100 emisi obligasi korporasi baru di tahun depan.

Melalui akselerasi pengembangan, BEI pula menargetkan sebanyak 60 perusahaan tercatat bakal melakukan pencatatan tambahan (right issue & saham bonus) di 2019.

( info meta data berita ini, shield,on,service,bakal,jadi,pendatang,baru,di,bei, perusahaan, tercatat, melakukan, perseroan, sebesar, tercapai )

Sumber: s://www*liputan6*com/bisnis/read/3685160/shield+on+service+bakal+jadi+pendatang+baru+di+bei
Share Berita