The Rock & John Cena Jadi Pegulat WWE Terkaya Di Dunia
Tahun 2018, informasi tentang "The Rock & John Cena Jadi Pegulat WWE Terkaya Di Dunia-#l7pj6u (berita hari Selasa ,November ) ", kami sampaikan informasi lengkapnya :

John Cena berharap dia bisa diterima sebagai bodyguard BTS (Willy Sanjuan/Invision/AP/REX/Shutterstock)news.xcoid.com, Stamford Dwayne Johnson alias The Rock dan John Cena menjadi pegulat WWE terkaya di dunia. Keduanya berhasil meraih prestasi di atas ring WWE dan populer di industri perfilman.

Nama-nama pegulat WWE terkaya di dunia dilaporkan oleh The Sun. _para pegulat yang pernah tampil di WWE masuk ke daftar itu, seper_ti Kurt Angle dan Big Show.

John Cena terkenal luas sebagai pegulat WWE. Waktu pertama kali debut pada 1999, usia Cena msh 22 tahun.


Tidak heran sosok rapper berparas tampan ini berhasil menarik perhatian audiens muda. Ia pun sosok yang luar biasa di dunia gulat.

Sebanyak 16 gelar dunia berhasil dimenangkan pria yang mengaku penggemar group BTS ini.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , November 2018 )

Menata pikiran itu penting. karena dirimu adalah apa yang kamu pikirkan.


Ketenarannya di dunia gulat diikuti _oleh eksistensinya di industri perfilman. Ia terkenal lewat film The Marine. Pada penghujung 2018, dia akan kembali menyapa penonton dunia lewat film Bumblebee. Kekayaan Cena tercatat 43 juta pound (Rp 838,7 miliar).

Yang berada di nomor wahid merupakan Dwayne Johnson.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , November 2018 )

iri hati, selain membawa penderitaan, juga menjerumuskan manusia ke jurang permusuhan bahkan peperangan.

Pria keturunan Samoa ini bkn hanya pegulat WWE terkaya, melainkan pula aktor terkaya nomor 2 di dunia versi Forbes 2018.

The Rock pertama kali debut di ring pd_ 1996 silam, setelah pensiun pd_ 2004. Sekarang, sosoknya lebih terkenal berkat berbagai film blockbuster yang dia bintangi.

2 dari 2 halamanJohn Cena Tawarkan Diri Jadi Bodyguard BTS

John Cena menawarkan diri utk menjadi bodyguard BTS. (Sumber Foto: AllKpop) John Cena ternyata telah jatuh hati kepada Bangtan Boys atau BTS.

Memandang BTS kesulitan saat penggemar berkerumun, John Cena pun iba. Sebuah video yang diambil penggemar BTS beredar luas di media sosial. BTS baru smpai di Taiwan, diserbu penggemar.

Bahkan, beberapa ada yang tampak agresif sesaat mengambil photo member BTS.


Pasukan pengaman bandara hingga pengawal pribadi juga kesulitan menjaga Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook. Video BTS rupanya sempat dilihat John Cena. John Cena pun mengajukan diri menjadi bodyguard BTS. Di akun media sosial miliknya, John Cena menuliskan keinginannya itu.

"Aku memang jarang menatap berita terbaru. Namun tampaknya BTS kesulitan menghadapi situasi. Apakah butuh bodyguard?" Cuit John Cena.

John Cena pula dikenal sebagai aktor yang mengidolakan BTS. Bbrp kali, dia mengunggah antusiasmenya menyaksikan BTS, termasuk saat menjadi pembawa acara di Kids Choice Awards 2018. Terus baca berita di hari Selasa ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: s://www*liputan6*com/bisnis/read/3684844/the+rock+dan+john+cena+jadi+pegulat+wwe+terkaya+di+dunia
Share Berita