Citilink Indonesia Terbang Dari Majalengka Ke Medan Start 9 November
Info selanjutnya mengenai "Citilink Indonesia Terbang Dari Majalengka Ke Medan Start 9 November-#wivyie" selengkapnya : news.xcoid.com, JKRTA Guna mempermudah aksebilitas dan konektivitas masyarakat, maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Iindonesia kembali membuka rute domestik baru yakni Kertajati-Kualanamu.

Ranty Astari Rachman, Vice President Corporate Secretary and CSR Citilink Iindonesia mengatakan, layanan penerbangan baru dari Kabupaten Majalengka menuju Kot'a Medan ini bisa dinikmati masyarakat pada Jumat 9 November 2018.

"Selain menjadi opsi penghubung antar kota, rute baru ini diharapkan dpat mendorong pertumbuhan pariwisata & perekonomian di kedua kot'a tersebut," ujarnya Rabu_ (7/11).

Baca: Start Oktober, Citilink Terbang Reguler ke Tiga Kota di China

Adapun pembukaan rute penerbangan Kertajati (KJT) Kualanamu (KNO) akan menggunakan pesawat Airbus A320.


Pesawat itu berkapasitas sehingga 180 penumpang dengan nomor penerbangan QG 831 dijadwalkan terbang dari Bandara Internasional Kertajati pukul 08.45 WIB & tiba di Bandara Internasional Kualanamu pada pukul 11.25 WIB. Sedangkan penerbangan Citilink Indonesia dari Bandara Internasional Kualanamu menuju Kertajati dengan QG 830 dijadwalkan terbang pd_ pukul 05.40 WIB & tiba di Bandara Internasional Kertajati, Kertajati pada pukul 08.05 WIB. "Kita lihat ini sebuah peluang untuk kegiatan ekspansi khususnya agar Citilink bisa membuka rute sebanyak-banyaknya di Indonesia," tuturnya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , November 2018 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.


Dengan dibukanya rute baru ini, menambah catatan Citilink Indonesia yang telah melayani penerbangan ke 35 kota dengan 74 rute & lebih dari 284 frekuensi penerbangan setiap harinya.

Berita ini usai tayang di kontan berjudul Citilink Indonesia tambah rute dari Kerjati ke Kualanamu

Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/bisnis/2018/11/07/citilink+indonesia+terbang+dari+majalengka+ke+medan+mulai+9+november
Share Berita