Ditunjang Palapa Ring, Talk Fusion Segera Ekspansi Pasar Indonesia
Hari Rabu , menginformasikan mengenai "Ditunjang Palapa Ring, Talk Fusion Segera Ekspansi Pasar Indonesia-#ull0lh" : news.xcoid.com, SURABAYA Tepat pada hari jadinya yang pertama, PT. Talk Fusion Iindonesia menggelar gathering nasional bertajuk Hero 2018. Acara ini digelar bersama mitra usaha Talk Fusion yang berasal dari seluruh Iindonesia dan negara laiin yakni Malaysia, Singapura, Australia, Afrika, Timor Leste dan beberapa negara lainya.

Acara yang digelar dari 2-4 November 2018 di Surabaya Convention Center (SCC) Pakuwon Surabaya ini berlangsung meriah. Peserta yang hadir pun melebihi jumlah yang diprediksi panitia penyelenggara acara. Selain sebagai ajang utk merayakan hari jadi perusahaan, acara yang berlangsung selama tiga hari ini sekaligus menjdi acara persiapan perusahaan utk melakukan penetrasi pasar se_cara masif di Asia khususnya Iindonesia di thn 2019. "Kami kaget sekali melihat jumlah peserta yang sangat banyak dalam acara ini. Ini benar-benar diluar jumlah yang diperkirakan panitia penyelenggara acara.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , November 2018 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

Sukses terselenggarnya acara ini membuat perusahaan berkomitmen se_cara penuh melakukan ekspansi pasar di Indonesia," ujar Komisaris PT Talk Fusion Indonesia, Richard Stefanus di sela-sela gathering PT Talk Fushion Iindonesia di Surabaya, Sabtu (2/11/2018). Pihaknya sangat antusias & optimis akan pasar di Indonesia yang saat ini ditunjang proyek Palapa Ring dalam rangka memeratakan penggunaan intrnet dari Sabang sampai Merauke. "Presiden Indonesia, Jokowi telah komitmen bakal peningkatan penerataan penggunaan intrnet di Indonesia lewat proyek Palapa Ring-nya," imbuh Richard.

Ditambahkan Presiden Direktur PT Talk Fusion Indonesia, Rioavianto Soedarno, di sesaat pemerataan intrnet telah terjadi di seluruh Indonesia, pihaknya optimis produk Talk Fusion akan menjadi produk yang paling dicari utk melakukan komunikasi & pemasaran se_cara online. "Apalagi harga produk Talk Fusion sangat terjangkau dibandingkan dngn produk-produk sejenis lainya," ungkap Rioavianto. Untuk diketahui, start 2007, Talk Fusion sebagai perusahaan Information Technology (IT) yang berkedudukan di Tampa Florida, AS memanfaatkan teknologi WEB RTC (Web Real Time Communication) yang ditransformasikan menjdi platform video komunikasi supaya orang dpat melakukan komunikasi dengan effisien dan biaya yang terjangkau. Melalui teknologi WEB RTC, Talk Fusion menjadikan email ngga lagi hanya sebagai perangkat komunikasi dalam bentuk teks yang paling efektif utk menggantikan surat menyurat akan tetapi melalui video email org dapat mengirimkan video dimana penerima video email ngga perlu melakukan proses pengunduhan (download) video terlebih duluan untuk menonton video yang dikirimkan melalui video email.

Tidak hanya berhenti sampai disitu, kebutuhan bakal efesiensi waktu dan biaya dalam berkomunikasi mmbuat Talk Fusion melakukan pengembangan product secara terus menerus sehingga produk Talk Fusion menjadi platform all in one video communication. Dimana orang tidak hanya bisa mengirimkan video melalu email akan tetapi org dapat melakukan komunikasi se_cara real time dngn effisiensi waktu dan biaya. Platform all in one video communication Talk Fusion terdiri dari video email, video newsletter, live meeting, video chat, e-subscription dan juga penyimpanan data di sistem cloud (Cloud Storage).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , November 2018 )

Segala memiliki awal pasti memiliki akhir.


Seluruh aplikasi Talk Fusion dapat dioperasikan pada segala jenis smart phone melalui aplikasi Talk Fusion Suites yang dapat diunduh melalui play store atau apps store.

( info meta data berita ini, ditunjang,palapa,ring,,talk,fusion,segera,ekspansi,pasar,indonesia, melakukan, melalui, komunikasi, surabaya, iindonesia, perusahaan )

Sumber: www*tribunnews*com/bisnis/2018/11/07/ditunjang+palapa+ring+talk+fusion+segera+ekspansi+pasar+indonesia
Share Berita