Persiapkan Atlet Untuk Sea Games, IKASI Gelar Kejuaraan Nasional Anggar 2018
Informasi tentang "Persiapkan Atlet Untuk Sea Games, IKASI Gelar Kejuaraan Nasional Anggar 2018-#mdcysg" berita di November , hari Rabu ini,selengkapnya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Fx Ismanto

news.xcoid.com, JAKARTA Dalam mempersiapkan atlet anggar menghadapi perhelatan Sea Games 2019 yang akan berlangsung di Manila Filipina. Ikatan Anggar Seluruh Iindonesia (IKASI) menggelar Kejuaraan Nasional Anggar 2018 yang berlangsung di GBK Arena, Senayan, Jakarta Selatan.


Selasaa (06/11/2018).

Ketua Umum Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Agus Suparmanto menjelaskan Kejuaraan Nasional tsb rutin diadakan setiap tahun, guna mencari atlet terbaik dari berbagai daerah untuk diikut sertakan pd_ ajang Sea Games 2019.



Kejuaraan Nasional Anggar 2018. (news.xcoid.com/news.xcoid.com/FX ISMANTO)

"Pada Asian Games kemaren atlet kita _ada yang berhasil nembus ke babak perempat final, & sudah kita evaluasi, kami sudah menyiapkan strategi untuk Sea Games tunggu supaya berhasil mendapat medali emas, " Ujar Agus. PB IKASI sendiri gencar dalam mencari bibit-bibit baru atlet yang bisa dikembangkan, berbagai program pembinaanpun terus di gelorakan seper_ti program latihan bersama di tingkat Nasional maupun Internasional. "Kami memiliki program pembinaan jangka panjang, yang bekerjasama dengan pengurus di tingkat Provinsi untuk mengirimkan atlet terbaik nya yang kemudian di bina & berlatih bersama".


Tambah Agus.

Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , November 2018 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.

(news.xcoid.com/news.xcoid.com/FX ISMANTO)Sementara itu, Ketua Pelaksana Khairuman menjelaskan pada Kejurnas tersebut, sebanyak 565 atlet yang berasal dari 23 Provinsi ikut bersaing dalam memperebutkan gelar jawara Nasional. "Pada Kejurnas ini _ada beberapa kelas yang di pertandingkan, yakni pra cadet, cadet, junior, dan senior dengan tiga senjata yaitu Foil, Degen dan Sabre yang terdiri dari individu maupun regu, " tutur Khairuman.

Acara yang berlangsung dari tanggal 01 sehingga 06 November tersebut turut dihadiri _oleh Ketua Umum PB IKASI Agus Suparmanto, Ktua Umum Komite Sport Nasional Indonesia (KONI) Pusat Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman & Ketua KONI DKI Jakarta Djamhuron P. Wibowo. Setiap hari nya diadakan 5 nomor pertandingan. Menginjak di hari ke Lima, Provinsi Riau memimpin klasemen sementara & disusul _oleh Provinsi Kalimantan Barat.

"Kami telah mempersiapkan acara ini dngn sebaik mungkin, dari segi fasilitas pula sudah sangat lengkap, semoga saja kami menemukan atlet-atlet baru yang nanti nya bisa memgharumkan Indonesia di kancah Internasional". Tambah Khairuman.

Ikatan Anggar Seluruh Iindonesia (IKASI). (news.xcoid.com/news.xcoid.com/FX ISMANTO)Disisi lain, Ktua Bidang Pembinaan dan Prestasi PB IKASI, Muslimin menyebutkan para atlet setiap tahun nya mempunyai perkembangan yang sangat signifikan. "Pada Asian Games semalam atlet kita ada yang berhasil nembus ke 8 besar, itu merupakan perkembangan yang luar biasa, karena sebelumnya hanya bisa smpai 16 besar, untuk tingkat Asia memang msh di dominasi _oleh Jepang, Korea dan China, tetapi untuk Asia Tenggara, Atlet Iindonesia memiliki khans juara yang sangat besar, " tutur Muslimin.

Pencarian atlet-atlet muda & dilakukannya pembinaan sejak dini dinilai sangat penting, pihak Pengurus Besar IKASI pun senantiasa mendatangkan pelatih asing seperti dari Korea guna terus meningkatkan skill para atlet.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , November 2018 )

Kesempatan terbaik adalah melakukan hal yang baik untuk orang lain.

"Atlet dari berbagai daerah nantinya akan diikut sertakan pada Pelatnas, sesudah latihan bersama dngn beberapa Negara, kemudian itu kita bakal tentukan 24 orang atlet & 6 orang pelatih utk mewakili Iindonesia pada ajang Sea Games 2019". Tandas Muslimin.

Demikiannlah berita hari Rabu mengenai ( Persiapkan Atlet Untuk Sea Games, IKASI Gelar Kejuaraan Nasional Anggar 2018-#mdcysg ), info pencarian terkait berita ini, persiapkan,atlet,untuk,sea,games,,ikasi,gelar,kejuaraan,nasional,anggar,2018, indonesia, seluruh, iindonesia, provinsi

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2018/11/07/persiapkan+atlet+untuk+sea+games+ikasi+gelar+kejuaraan+nasional+anggar+2018
Share Berita