Valentino Rossi Gagal Finis Andrea Dovizioso Ucapkan Terimakasih
Perkembangan teknologi online , menjadikan informasi didapat dengan akurat dan cepat, ayuk baca info lengkap mengenai "Valentino Rossi Gagal Finis Andrea Dovizioso Ucapkan Terimakasih-#ux80fw ( hari Rabu , November )" : news.xcoid.com, SEPANG Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso mengakui ketiban untung atas insiden jatuhnya Valentino Rossi (Movistar Yamaha) pd_ balapan MotoGP Malaysia 2018 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang, Minggu (4/11/2018).

Valentino Rossi terjatuh di tikungan 1 pada lap ke-16 hingga membuat statusnya sebagai pimpinan lomba tergeser.



Valentino Rossi Terjatuh di Tikungan Pertama MotoGP Malaysia (Twitter/ SkySportMotoGP)

Pada akhir balapan, Rossi cuma bisa finis di urutan ke-18.

Andrea Dovizioso pun mengiyakan senang dngn hasil yang dia catatkan pd_ MotoGP Malaysia 2018 karena dia mampu mengamankan peringkat kedua pd_ klasemen sementara pebalap musim ini.


Tak hanya itu, kegagalan Rossi meraih poin pula berimbas ke-pada raupan poin tim. Alhasil, Ducati untuk sementara masih menempati peringkat kedua, padahal Yamaha _ada di urutan ketiga. "Terima kasih utk kesalahan Rossi," kata Dovizioso. "Kami sukses membawa pulang peringkat kedua se_cara keseluruhan untuk klasemen pebalap dan pabrikan.

Saya senang dngn hasil ini meskipun tahun ini kami ngga mampu melawan Marquez," ujar Dovizioso. Pebalap Italia yang akrab disapa Dovi itu pula tak lupa mengucapkan terima kasih utk para kru tim Ducati yang sudah berjuang smpai saat ini. "Saya ingin mengucapkan terima kasih utk tim sebab kami sudah melakukan pekerjaan hebatm khususnya sejak paruh musim ke depan," ujar Dovizioso.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , November 2018 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.


"Namun, ini msh belum ckup dan kami masih harus lanjut bekerja dengan komitmen," kata dia.

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Rabu /November /2018 )

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2018/11/06/valentino+rossi+gagal+finis+andrea+dovizioso+ucapkan+terimakasih
Share Berita