Empat Jenazah Korban Lion Air PK-LQP Asal Bangka Belitung Diterbangkan Ke Pangkalpinang Hari Ini
news.xcoid.com, 08 November 2018, menurut informasi mengenai berita "Empat Jenazah Korban Lion Air PK-LQP Asal Bangka Belitung Diterbangkan Ke Pangkalpinang Hari Ini-#v60q0m", yuk baca berita selengkapnya :

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

news.xcoid.com, PANGKALPINANG Empat jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP nomor penerbangan JT 610 bakal diserahkan ke-pada keluarganya hari ini, Kaamis (8/11/2018). Jenazah yang akan diberangkatkan saat ini adalah Rafezza Wijaya, Radika Wijaya, Rio Ananda Pratama dan Eling Sutikno.


Berdasarkan informasi dari bagian Protokol Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, acara prosesi penerimaan jenazah _oleh keluarga akan dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bangka Belitung, Hendra Apollo. Danang Priandoko, Kepala Basarnas Provinsi Bangka Belitung menyatakan bahwa saat ini persiapan usai solid seper_ti sebelumnya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , November 2018 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

"Semua persiapan sudah siap seperti biasanya," ungkap Danang.

Baca: 2 Miinggu Sebelum Jadi Korban Lion Air Wahyu Sering Mendatangi Tempat Putri untuk Makan Siang Bareng

Mantan Wakil Gubernur Bangka Belitung, Rustam Effendi hadir dalam prosesi penerimaan jenazah Eling Sutikno di Crisis Center Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Kamis (8/11/2018).


Ia menyalami anggota keluarga dari almarhum Eling Sutikno yang merupakan salah satu anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung. Keluarga Eling Sutikno pula telah hadir di Crisis Center. Selain itu beberapa anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung terlihat hadir.

Artikel ini telah tayang di Bangkapos.com dngn judul 4 Jenazah Korban Diberangkatkan ke Pangkalpinang Hari Ini, Rustam Effendi Turut Serta Sambut Jenazah


Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Kamis /November /2018 )

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2018/11/08/empat+jenazah+korban+lion+air+pk+lqp+asal+bangka+belitung+diterbangkan+ke+pangkalpinang+hari+ini
Share Berita