Posisi Wagub DKI Milik PKS, Taufik Mengiyakan Legowo
Judul berita ini "Posisi Wagub DKI Milik PKS, Taufik Mengiyakan Legowo-#em7zsx" di November selengkap disini :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Yanuar Nurcholis Majid

news.xcoid.com, JAKARTA Ktua DPD Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik mengaku sudah legawa dengan adanya kesepakatan antr partainya dengan PKS mengenai pengisian posisi Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta

Ia pun ngga mempermasalahkan posisi Wagub DKI Jakarta diisi oleh kader PKS meski dirinya sempat dijagokan utk menggantikan Sandiaga Uno yang maju menjadi cawapres 2019.

"Legowolah, saya hanya mengamankan kebijakan ketum aku (Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto-red)," kata Taufik ke-pada wartawan di Jakarta, pd_ Rabu (7/11/2018) malam. Meski gagal menduduki kursi DKI 2, Taufik berharap orang yang mengisi posisi Wagub DKI kelak mesti memahami segala persoalan di ibu kota.


"Ya mesti membangun Jkrta jauh lebih baik, wagub mendekat harus paham juga soal Jakarta," ujar M. Taufik.

Baca: Sebagian Wilayah Jabodetabek Saat Ini Diprediksi Hujan

Sebelumnya Gerindra & PKS telah menyepakati nama Calon Wagub DKI Jakarta yang akan disodorkan ke DPRD DKI untuk dipilih bakal berasal dari PKS.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , November 2018 )

Menyandari kekurangan diri lebih baik, daripada mengada-ngadakan apa yang tidak di miliki.

Sementara dari kubu PKS, sudah ada dua nama yang dikabarkan akan disodorkan sebagai kandidat pendamping Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Keduanya ialah Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Wilayah PKS DKI Jkrta Agung Yulianto & mantan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu.

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Kamis /November /2018 )

Sumber: www*tribunnews*com/metropolitan/2018/11/08/posisi+wagub+dki+milik+pks+taufik+mengaku+legowo
Share Berita