Rahmawati Kekeyi Putri Beri Peragaan Ke Deddy Corbuzier Soal Alasan Pakai Balon Sesaat Ratakan Make-up
Info berita hari Kamis , November mengenai "Rahmawati Kekeyi Putri Beri Peragaan Ke Deddy Corbuzier Soal Alasan Pakai Balon Sesaat Ratakan Make-up-#xc7uv8" : TRIBUNWOW.COM Beauty vlogger yang sedang viral di media sosial, Rahmawati Kekeyi Putri Cantika mengungkapkan alasannya menggunakan balon utk mengaplikasikan make-up. Hal tersebut diungkapkan oleh Keke sesaat menjadi bintang tamu dalam acara Hitam Putih Trans7, Rabu_ (7/11/2018).

Mulanya Keke mempraktikan cara saat dirinya menggunakan makeup dngn peralatan sederhana yang menjadi ciri khasnya. Tak lupa pula sebuah balon berisi air yang memang kerap digunakan Keke untuk meratakan foundation. Jika biasanya seorang beauty vloger akan meratakan foundation ke wajah dengan beauty blender atau kuas, Keke lebih memilih menggunakan balon yang sudah diisi air. Dengan kreatifnya, Keke menggunakan balon berisi air utk menggantikan fungsi dari beauty blender yang banyak digunakan _oleh make-up artist.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , November 2018 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

Gayanya dalam membuat vlog pun mencuri perhatian lebih dari satu orang tergolong Deddy Corbuzier. Deddy pun menanyakan bagaimana cara Keke menggunakan balon berisi air utk meratakan foundation. "Kalau pakai foundation pakai balon kan nggak _ada pori-porinya ya, berarti kan pas ditempel dimuka kan tetap nempel dibalon kan, terus gimana caranya bisa ngeratain di muka?"

Tanya Deddy. Deddy bahkan mempraktekan di tangannya.

Halaman Selengkapnya gt

Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2018/11/08/rahmawati+kekeyi+putri+beri+peragaan+ke+deddy+corbuzier+soal+alasan+pakai+balon+saat+ratakan+make+up
Share Berita