Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka Tutur Cara Hadapi Pembully, Nagita Slavina Kaget Sehingga Menangis
Arsip berita hari Kamis , mengenai "Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka Tutur Cara Hadapi Pembully, Nagita Slavina Kaget Sehingga Menangis-#mcawmr" selengkapnya : news.xcoid.com Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang akrab disapa Kekey mampu mmbuat Nagita Slavina kaget dengan pernyataannya. Tak hanya kaget, Nagita Slavina juga tampak menangis saat mendengarkan Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka melayangkan curahan hati.

Ya, pertemuannya dengan sosok Nagita Slavina tampaknya tak disia-siakan _oleh Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka. Wanita asal Nganjuk, Jawa Timur itu pun lantas bercerita lebih dari satu hal kepada Nagita Slavina. Pertemuan Nagita Slavina & Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka berlangsung di rumah istri Raffi Ahmad. Sosok Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka ini pertama kali viral usai melakukan tutorial make up menggunakan balon.

Dengan balon ini, Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka menyebutnya sebagai pengganti beauty blender, yang bisa menyapukan make up ke wajah. Dari segi cara menyampaikan tutorial make up, Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka ini sangat menggemaskan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , November 2018 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

Alhasil, Nagita Slavina yang mengaku sering melihat video tutorial make up nya itu pun langsung mengundang Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka utk bertandang ke kediamannya.

Dilansir dari youtube channel Rans Entertainment, Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka memaparkan alasannya mengapa ia gemar membuat video tutorial make up.

Halaman selanjutnya gtgtgtgtgtgtgtgtgtgt


Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2018/11/08/rahmawati+kekeyi+putri+cantikka+ungkap+cara+hadapi+pembully+nagita+slavina+kaget+hingga+menangis
Share Berita