Aksinya Terbongkar, Begini Pengakuan Blak-Blakan Mucikari Ini
Info mengenai "Aksinya Terbongkar, Begini Pengakuan Blak-Blakan Mucikari Ini-#eogndv", selengkapnya silahkan baca-baca beritanya :

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Dedy Nurdin

news.xcoid.com, JAMBI Seorang perempuan muda yang menjadi mucikari gentayangan mencari mangsa di Jambi. Cewek berinisial RDP (21) itu beraksi via media sosial facebook.


RDP menawarkan cewek yang menjadi "binaannya" ke-pada pria hidung belang dengan harga bervariasi.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , November 2018 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Untuk layanan satu malam, tersangka mengiyakan menjajakan ke-pada pria hidung belang senilai Rp 1,6 juta sehingga Rp 1,8 juta.

Bagaimana cara pria hidung belang bertransaksi dan pesan dengan RDP?

"Pakai nomor pribadi saya.


Ketika mereka mesan, tunggu langsung ke saya," katanya. Untuk satu pelanggan, wanita yang ditawarkan itu mendapatkan upah Rp 1 juta namun, aksi RDP itu bisa dihentikan polisi. Direktorat Reserse Kriminal Umum ( Ditreskrimum) Polda Jambi menangkap seorang wanita yang diduga merupakan mucikari prostitusi online. RDP ditangkap di sebuah hotel di Kot'a Jambi, bbrp waktu lalu.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , November 2018 )

iri hati, selain membawa penderitaan, juga menjerumuskan manusia ke jurang permusuhan bahkan peperangan.

Dalam pengakuannya di hadapan wartawan pada Kamis (8/11/2018), RDP baru pertama kali mencoba peruntungan sebagai mucikari.

Selain menangkap RDP, sebelumnya aparat kepolisian mengamankan dua orang wanita yang dijajakan RDP. Keduanya diamankan msh sebagai saksi. "Kita sudah mengamankan dua pasangan.


Baru kita tangkap mucikarinya," katanya. Dari hasil pengakuan tersangka, diketahui bila mantan SPG ini usai pernah menawarkan dirinya sendiri melalui media sosial. Dari penangkapan tersangka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa, dua buah kondom yang sudah terpakai, dua lembar bill hotel kamar nomor 107 dan 108. Selain itu, petugas juga berhasil mendapati barang bukti laiin berula uang senilai Rp 2,6 juta. "Barang bukti tsb kita dapatkan bersama dua perempuan dan pasangan kumpul kebonya itu," tuturnya.

RDP dijerat Pasal 2 ayat (1) Undang-undang Nomor 1/2007 mengenai Tindak Pidana Pemberantasan Perdagangan Orang atau Pasal 296 KUHAP.

Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2018/11/08/aksinya+terbongkar+begini+pengakuan+blak+blakan+mucikari+ini
Share Berita