Arema FC Waspadai Kelebihan Pemaiin Perseru
Info berita di bulan November , menginformasikan berita tentang "Arema FC Waspadai Kelebihan Pemaiin Perseru-#5hytom", selanjutanya :

Arema versus Perserunews.xcoid.com, Jkrta Arema FC akan menjamu Perseru Serui di pekan ke-30 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/11/2018). Saat ini, baik Arema FC maupun Perseru belum aman dari ancaman degradasi.

Arema FC hari ini berada di peringkat 11 dengan raihan 38 poin. Sedangkan, Perseru terpaku di posisi 16 dengan koleksi 28 angka.

Jelang laga, asisten pelatih Arema FC, Kuncoro, angkat bicara soal kekuatan Perseru Serui. Ia menyebut Arema FC harus ekstra waspada pd_ skema eksekusi bola mati skuat Cenderawasih Jingga, julukan Perseru Serui.


"Skema bola mati mereka, baik sepakan bebas, maupun sepak pojok, sangat berbahaya," ungkap Kuncoro. "Pemain mereka mempunyai postur tinggi & kokoh, bisa memanfaatkan skema tersebut. Terbukti, _ada banyak goal yang bisa mereka ciptakan dari skema ini," sambungnya.
'
Makan Konate mencetak satu gol saat Arema FC mengalahkan Bali United dengan skor 3-1 dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sa-btu (20/10/2018)2 dari 3 halamanKelebihan Lain

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, terjatuh sesaat berebut bola dngn gelandang Arema FC, Makan Konate, pd_ laga Liga 1 di Stadion GBLA, Jawa Barat, Kamis (13/9/2018). Persib menang 2-0 atas Arema FC.

(Bola.com/M Iqbal Ichsan)Selain skema bola mati, Kuncoro menilai, Perseru memiliki kelebihan lain. Kelebihan tersebut, sambung pelatih 45 tahun ini, ialah meratanya kekuatan skuat besutan Wanderley Junior ini. "Kekuatan tim ini merata. Tak ada yang menonjol tetapi semuanya di atas rata-rata.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , November 2018 )

iri hati, selain membawa penderitaan, juga menjerumuskan manusia ke jurang permusuhan bahkan peperangan.

Hal ini justru menjadi kesulitan bagi tim lain untuk menerka komposisi yang dimainkan," tuturnya.

3 dari 3 halamanSiasat Khusus

Sementara itu, Kuncoro menyebut bahwa pd_ pertandingan ini Arema FC tidak akan menyiapkan siasat khusus. Mereka, sambung legenda Arema Malang ini, hanya bakal bermain sesuai jati diri permainan mereka sendiri. "Kita tetap akan main agresif dan pressing ketat.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , November 2018 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.

Inilah jati diri permainan kami selama ini," tandasnya.

Sumber: bola.net

Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Jumat /November )

Sumber: s://www*liputan6*com/bola/read/3687655/arema+fc+waspadai+kelebihan+pemain+perseru
Share Berita