Benatia Masih Dianggap Pemain Penting Juventus
Informasi tentang "Benatia Masih Dianggap Pemain Penting Juventus-#bvy90y" berita di November , hari Jumat ini,selengkapnya :

Aksi pemaiin Juventus, Medhi Benatia sesaat membobol gawang Gianluigi Donnarumma pd_ final Coppa Italia di Rome Olympic stadium, (9/5/2018). Juventus menang 4-0.

(AP/Gregorio Borgia)news.xcoid.com, Jakarta Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan Medhi Benatia msh menjadi bagian yang penting dalam timnya. Meskipun jam bermain Benatia masih minim. Baru-baru ini Benatia membuat gempar publik sepakbola. Ia secara terbuka mengakui bahwa dia tidak bahagia dngn situasinya di Juventus.

Buntut dari pernyataan Benatia itu, dia mengaku bahwa tengah mempertimbangkan untuk pindah dari Juventus. Dia menyebut dia akan mengevaluasi situasinya di bulan Januari nanti sebelum nantinya mengambil keputusan. Menanggapi komentar Benatia itu, Allegri menegaskan sang bek masih masuk dalam rencananya. "Dia [Benatia] adlaah pemaiin yang penting bagi kami," buka Allegri kepada Goal International.
'
Manchester United Kalahkan Juventus di Allianz Stadium2 dari 3 halamanDapatkan Porsi Tepat

Pemaiin belakang Juventus, Medhi Benatia melakukan selebrasi sudah membobol gawang Roma sesaat pertandingan Liga Italia di Turin, Italia (23/12).


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , November 2018 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.

Dengan kemenangan membawa Juventus mendekati puncak Klasmen Liga Italia. (Alessandro Di Marco / ANSA via AP)Allegri sendiri memang mengaku bahwa dia tidak memberikan lebih dari satu jam bermain bagi Benatia. Namun Allegri menegaskan hal itu normal krn ketatnya persaingan di lini pertahanannya, sementara ia meyakini usai memberikan porsi bermain yang layak utk mantan pemain bertahan Bayern Munchen tersebut.

"Ketika anda ber-main di tim besar seperti Juventus, _ada kalanya anda bakal tersisih dari tim anda. Aku rasa ia [Benatia] usai bermain di 50 pertandingan yang kami mainkan sejauh ini, sehingga saya rasa ia adalah pemaiin yang penting bagi kami." Tandasnya.

3 dari 3 halamanBanyak Peminat

Berkat pernyataan Benatia itu, ada sejumlah klub yang dikabarkan meminati jasanya. Slh satunya adalah dari Manchester United.


Setan Merah dikabarkan sangat tertarik merekrut Benatia. Jose Mourinho dikabarkan butuh bek tengah berpengalaman utk menjadi pemimpin di antara bek-bek tengah mereka yang masih muda.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , November 2018 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.

Untuk itu Setan Merah kabarnya bakal mengajukan tawaran utk sang bek begitu bursa transfer dibuka.

Benatia sendiri kontraknya akan habis di bulan Juli 2018 mendatang. Dia kabarnya bisa didapatkan dengan mahar transfer sebesar 21 juta pounds.

Sumber: bola.net

Demikian informasi mengenai "Benatia Masih Dianggap Pemain Penting Juventus-#bvy90y", info kata kunci berita ini (Jumat /November ) : ( benatia,masih,dianggap,pemain,penting,juventus, allegri, bermain, pemaiin, dikabarkan, menegaskan, situasinya, transfer, pernyataan, manchester )

Sumber: s://www*liputan6*com/bola/read/3687696/benatia+masih+dianggap+pemain+penting+juventus
Share Berita