Curhat Spice Girls Soal Victoria Beckham Yang Absen Tur Reuni
09 November 2018, sudah tahu informasi mengenai "Curhat Spice Girls Soal Victoria Beckham Yang Absen Tur Reuni-#thaxpp", kalau belum ayuk baca selengkapnya :

Spice Girls, mengakui keputusan utk reuni tanpa Victoria Beckham merupakan satu hal yang sulit. (Foto: AFP / BERTRAND GUAY)news.xcoid.com, London Bbrp hari lalu, Spice Girls mengumumkan bahwa mereka bakal menggelar tur reuni start 1 Juni 2019. Tentu ini menjadi kabar menggembirakan bagi _para penggemarnya.

Hanya sayangnya, Victoria Beckham memastikan diri tidak akan ikut serta dalam tur reuni Spice Girls ini. Nah baru-baru ini, Mel C dkk tampil di acara radio Buntonrsquos Heart FM & menceritakan bahwa reuni Spice Girls tanpa Victoria Beckham merupakan satu hal yang sulit. "Ini ialah hal yang berat, tentu saja, karena ia ialah bagian penting dari band," tutur wanita yang kerap dijuluki Sporty Spice ini, seper_ti dilaporkan oleh US Weekly, Kamis (8/11/2018).

2 dari 3 halamanSaling Dukung

Victoria Beckham (Foto: JP Yim / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Para anggota Spice Girls mengatakan bahwa meski tidak lagi sejalan, Victoria Beckham selalu menjdi bagian penting bagi mereka.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , November 2018 )

Tiap-tiap tempat ada kata-katanya yang tepat, dan pada setiap kata ada tempatnya yang tepat.

Mel C menyebut bahwa Victoria Beckham selalu mendukungnya, tergolong di masa sesaat ia diliputi keraguan. "Kami selalu mendukung satu sama lain tentang ini, mengenai keputusan yang kami ambil. Kami mendukungnya dan dia benar-benar mendukung kami.

Kurasa ini adalah bagian dari etos kami," ujar Mel C.

3 dari 3 halamanTerasa Aneh

Spice Girls (Foto: AFP / THOMAS COEX)

Namun Mel C mengaku bahwa akan ada yang aneh dalam reuni ini.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , November 2018 )

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.

"Dia (Victoria Beckham) sangat senang, tetapi ini juga akan aneh krn tak ada dari kami yang bisa menyaksikan Spice Girls di atas panggung tapi ia bisa," tuturnya.

Victoria Beckham sendiri, usai mengungkapkan dukungannya atas reuni kawan-kawannya lewat media sosial.

"Berada di Spice Girls ialah bagian yang sangat penting dalam hidupku & aku berharap teman-temanku menemukan lebih dari satu cinta dan kesenangan sesaat mereka kembali tampil dalam tur. Aku tahu mereka bakal mengadakan pertunjukan yang menakjubkan dan penggemar fantastis dari masa la_lu dan masa kini bakal mendapatkan wa_ktu yang indah" ujar wanita 44 tahun ini.



Sumber: s://www*liputan6*com/showbiz/read/3687432/curhat+spice+girls+soal+victoria+beckham+yang+absen+tur+reuni
Share Berita