Inter Pagari Milan Skriniar Dngn Harga Selangit
Info berita di bulan November , menginformasikan berita tentang "Inter Pagari Milan Skriniar Dngn Harga Selangit-#pxijeo", selanjutanya :

Bek Inter Milan, Milan Skriniar memberikan respons soal isu yang mengaitkannya dngn Barcelona. (MARCO BERTORELLO / AFP)news.xcoid.com, Jakarta Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, sepertinya merasa berat hati melepas Milan Skriniar ke klub lain.

Krn itu, Spalletti menyebut bahwa para peminat pemain bertahan tangguh Inter itu harus siap menggelontorkan banyak dana. Skriniar sendiri karirnya tengah melesat pesat bersama Inter. Dia berkembang menjdi salah satu pemain bertahan tengah terbaik di Eropa semenjak pindah ke Giuseppe Meazza pd_ tahun 2017 silam.

Bek Timnas Slovakia ini kabarnya start dilirik _oleh sejumlah klub-klub top Eropa.


Nama-nama seperti Manchester United & Barcelona dikabarkan mengantri tanda tangan bek 23 tahun tersebut. Melihat ketertarikan yang besar utk beknya, Spalletti menyebut bahwa para peminat Skriniar mesti siap uang yang banyak. "Jika Barcelona datang menawar, oleh sebab itu mereka mesti membayar 100 Juta Euro, dan jika aku adalah mereka, maka saya bakal menambahkan 20 Juta Euro sebagai tambahan," buka Spalletti yang dikutip Sportsmole.
'
Berita video statistik Inter Milan lawan[vs] Barcelona pd_ matchday ke-4 Liga Champions 2018-2019, Rabu_ (07/11/2018).2 dari 3 halamanPemain Berharga

3. Milan Skriniar Meski baru direkrut dari Sampdoria tapi pemain asal Slovakia ini mampu beradaptasi dngn cepat. Pemain Bertahan berusia 22 thn itu tampil disiplin & tak tergantikan di lini pertahanan Inter Milan.

(AFP/Miguel Medina)Spalletti menilai wajar bila dirinya mematok harga yang sangat mahal utk Skriniar, sebab ia menyadari betapa berharganya sang pemain bertahan untuk timnya.

"Jika aku adalah Real Madrid, aku akan membayar 100 Juta Euro di tambahan 40 Juta Euro untuk mendapatkannya."

"Mengapa saya menyebutkan angka itu? Sebab sebesar itulah saya menilai kualitas Skriniar."

3 dari 3 halamanPerpanjang Kontrak

Skrinair sendiri masih terikat kontrak di Inter Milan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , November 2018 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.


Dia akan mengabdi untuk panji Nerrazurri hingga tahun 2022 mendatang. Meski kontraknya masih panjang, Inter Milan tidak mau ambil resiko dengan semua spekulasi transfer sang bek. Untuk itu mereka kabarnya tengah mengupayakan utk memperpanjang kontrak sang bek. Inter kabarnya bakal memberikan kenaikan gaji yang signifikan untuk Skriniar, di mana mereka juga akan memasang klausul rilis yang besar utk transfer sang pemain.

Di sisi lain, Skriniar sendiri menyambut baik rencana perpanjangan kontraknya itu krn ia merasa bahagia bersama La Beneamata.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , November 2018 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.

Sumber: bola.net

Terus baca berita di hari Jumat ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: s://www*liputan6*com/bola/read/3687720/inter+pagari+milan+skriniar+dengan+harga+selangit
Share Berita