Manchester United Boyong Fred Dngn Harga Rp 1,01 Triliun
Info mengenai "Manchester United Boyong Fred Dngn Harga Rp 1,01 Triliun-#rsannq", selengkapnya silahkan baca-baca beritanya : news.xcoid.com, MANCHESTER Pemaiin anyar Manchester United, Fred mengakui bahwa ia mengabaikan tawaran Manchester City demi bisa dilatih Jose Mourinho. Ya, Jose Mourinho menjdi alasan Fred lebih memilih bergabung bersama Manchester United ketimbang Manchester City.

Pendekatan yang dilakukan Manchester City melalui pemaiin muda Brasil lainnya tak menggoyahkan keinginan Fred utk tampil berseragam Manchester United. "Itu benar, aku menerima tawaran dari mereka (City) dan bahkan berbicara terhadap rekan sesama Brasil saya yang ber-main bagi tetangga kami," kata Fred. Pep Guardiola sebenarnya sudah merencanakan untuk merekrut Fred ke Etihad Stadium lebih awal pd_ bursa transfer Januari silam. Kendati demikian, tak perlu wa_ktu lama bagi Fred untuk membuat keputusan saat Jose Mourinho mengutarakan keinginan yang sama seperti Pep beberapa bulan kemudian.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , November 2018 )

iri hati, selain membawa penderitaan, juga menjerumuskan manusia ke jurang permusuhan bahkan peperangan.

Fred akhirnya diboyong Manchester United pd_ Juli 2018 dngn mahar 53,10 juta poundsterling (Rp1,01 triliun) dan langsung menjdi andalan Setan Merah di lini tengah. "Mereka mencoba meyakinkan saya tetapi pada akhirnya itu tak terjadi," sambung Fred. "Kemudian sesaat musim panas & ada tawaran lain, tergolong dari United.

Aku langsung memutuskan bahwa itu adalah langkah yang tepat.


"Mourinho ialah yang terbaik, profesional dan setiap pemaiin senang bekerja dngn seorang pemenang seperti dia.

"Saya belajar banyak hal dari dia, pastinya. Ia bisa sedikit ketat (soal peraturan), namun itu merupakan bagian dari pekerjaannya. Ia juga ramah & jenaka di luar lapangan.


"Jose merupakan faktor krusial di balik keputusan saya untuk bergabung dngn Manchester United dan saya bersyukur dngn ketertarikannya terhadap permainan saya," tandasnya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , November 2018 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Fred pun akan punya peluang untuk membuat Manchester Citysemakin gigit jari dalam waktu dekat. Kesempatan bagi Fred yang akan datang saat United menghadapi klub yang pernah meminatinya tsb pada lanjutan kompetisi Liga Inggris akhir pekan ini.

Manchester United akan bertemu dengan Manchester City--yang msh belum terkalahkan di Premier League--pada Miinggu (11/11/2018) pukul 23.30 WIB.

Meskipun tidak dimainkan dalam pertandingan terakhir melawan Juventus di Liga Champions, Fred tentu berharap bisa kembali masuk dalam strategi Mourinho utk laga melawan "tetangga yang semakin berisik" tersebut.

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Manchester United Boyong Fred Dngn Harga Rp 1,01 Triliun-#rsannq )( Jumat /November )

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2018/11/08/manchester+united+boyong+fred+dengan+harga+rp+101+triliun
Share Berita