Maria Ozawa: Petugas Imigrasi Pura-pura Menikmati Pesta Ulang Tahun Lalu Berfoto Selfie Dengan Saya
Hari Jumat ,2018 berita diinfokan mengenai "Maria Ozawa: Petugas Imigrasi Pura-pura Menikmati Pesta Ulang Tahun Lalu Berfoto Selfie Dengan Saya-#8y08cy" :

Laporan Koresponden news.xcoid.com, Richard Susilo di Jepang

news.xcoid.com, TOKYO Artis Jepang Maria Ozawa menegaskan kembali bahwa petugas imigrasi di Bali sempat berswafoto dengannya.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , November 2018 )

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.


Penegasan ini disapaikan Maria Ozawa menanggapi bantahan pihak Ditjen Imigrasi yang mengatakan bahwa ngga ada orang yg bertugas imigrasi yang berfoto selfie bersama Maria Ozawa. "Tidak benar itu. Dua petugas sejak awal pura-pura menikmati pesta ulang tahun tersebut dan berfoto selfie dngn saya," kata Maria Ozawa ke-pada news.xcoid.com, Kamis (8/11/2018) malam. Maria Ozawa dengan tegas menyatakan petugas imigrasi tersebut benar-benar mengambil photo bersamanya sesaat berpura-pura turut serta pesta.

"Saya punya bukti videonya kelihatan petugas imigrasi tersebut yang berfoto dngn saya," kata Maria Ozawa.



Bintang film dewasa Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi sudah menjalani pemeriksaan di Kantor Imigrasi kelas l Denpasar, Bali, Rabu_ (7/11/2018).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , November 2018 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.

Miyabi menjalani pemeriksaan selama 2 jam terkait dokumen keimigrasiannya, tetapi tidak ditemukan bukti pelanggaran keimigrasiaan. TRIBUN BALI/RIZAL FANANY (TRIBUN BALI/RIZAL FANANY)Maria Ozawa sangat mengecam kelakuan orang yg bertugas imigrasi yang mendadak mendatangi lalu meminta paspor dan membawanya hingga dia terpaksa mengikuti petugas tersebut.

"Saya sangat menyesalkan kejadian itu," tutur Maria Ozawa.

Baca: 4 Fakta Maria Ozawa Tersandung Imigrasi di Bali, Ditjen Imigrasi Bantah _ada Petugas Ingin Selfie

Saking kesalnya Ozawa juga menyampaikan bahwa level orang yg bertugas imigrasi Indonesia, rendah.

"Level mereka rendah ya," kata Maria Ozawa.

news.xcoid.com la_lu meminta klarifikasi atas pernyataannya tersebut. "Tidak apa-apa tulis aja begitu," kata Maria Ozawa dalam bahasa Jepang ke-pada news.xcoid.com. Ozawa mengatakan ia ke Bali dalam urusan pribadi menghadiri pesta ulang thn temannya di sebuah vila.


Dia terpaksa harus mengikuti kedua orang yg bertugas imigrasi yang mengambil paspornya dan diperiksa selama tiga jam. "Apakah bosnya menyuruhnya demikian? Bagaimana dan dari mana tahu mereka lokasi kita berpesta ulang tahun tersebut?" Tanyanya.

Ozawa sebenarnya ingin ke Bali lagi tanggal 26 November mendatang tetapi dibatalkan. "Saya sangat senang sekali Bali. Mengapa urusan pribadi saya tidak bisa dihormati mereka? Saya kan pribadi ke Bali tak ada urusan bisnis cari uang, hanya utk menghadiri acara ulang tahun teman, apa ngga boleh?"

tanya Maria Ozawa. Bintang film dewasa Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi (kanan) sudah menjalani pemeriksaan di Kantor Imigrasi kelas l Denpasar, Bali, Rabu (7/11/2018). Miyabi menjalani pemeriksaan selama 2 jam terkait dokumen keimigrasiannya, namun tidak ditemukan bukti pelanggaran keimigrasiaan. TRIBUN BALI/RIZAL FANANY (TRIBUN BALI/RIZAL FANANY)Mengenai poster yang bertebaran menggunakan nama dan foto dirinya, Maria Ozawa mengiyakan dia tak mengetahui sama sekali.

"Bagaimana manajemen artis Indonesia teman aku itu melakukan, saya sama sekali tak tahu detilnya," kata Maria Ozawa.

Baca: Sahabat Maria Ozawa Sebut Ada Petugas Imigrasi Turut Serta Mabuk di Acara Ultah

Dia menegaskan kedatangannya ke Bali bkn dalam rangka bekerja, ia sama sekali tak menerima uang bisnis.

Insiden ini menurutnya menguak kembali ingatannya akan bisnis palsu di Indonesia yang dilakukan terhadapnya seper_ti pembuatan bakmi instan dngn menggunakan namanya.


"Mungkin meme tapi masih sangat kasar & tidak lucu bagi saya," kata Maria Ozawa. Banyak t-shirt menggunakan namanya juga.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , November 2018 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

Minuman mangga, oranye menggunakan namanya juga.

"Semua itu sama sekali tak ada izin dari aku dan aku tidak terima uang & tidak juga meminta mereka satu sen sekali pun. Mungkin ini bagian dari menjadi terkenal ya dan saya mendapat hal-hal tsb berulang kali. Kini saya menyesal sekali telah berbaik hati di masa lalu," kata Maria Ozawa. Maria Ozawa dipanggil pihak imigrasi ketika berkunjung ke Bali. (instagram.com/maria.ozawa)Hingga kini Maria Ozawa masih merasa sangat kesal akibat peristiwa tersebut.

"Membaca komentar orang menuduh saya, menyakiti aku dan mengirimkan pesan marah kepada saya, hanya membuat saya sedih saja. Sedangkan saya tahu negara Iindonesia indah dengan orangnya yang juga sangat baik. Aku rasa anda smua bisa melakukan jauh lebih baik dari hal kemarin," ungkapnya.

Baca: Kronologi Maria Ozawa Tercekal di Bali, dari Diperiksa 3 Jam sehingga Penjelasan Pihak Imigrasi

Masih merasa kesal, Maria Ozawa bahkan menekankan fansnya utk pergi bila memang tidak suka dengannya. "Saya mau _para fans yang memang mau berhenti mengikuti saya, ya silakan saja pergi sana," ujarnya.


"Saya cuma mau menekankan di sini dengan jelas kepada semua fans aku dan para pendukung aku sejak hari pertama, rasa terima kasih saya kepada anda semua," kata Maria Ozawa yang merasa diperlakukan tak adil oleh petugas imigrasi Indonesia.

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2018/11/09/maria+ozawa+petugas+imigrasi+pura+pura+menikmati+pesta+ulang+tahun+lalu+berfoto+selfie+dengan+saya
Share Berita