Pindah Dari UFC, Dua Petarung Ini Usung Target Tinggi Di ONE Championship
Info mengenai "Pindah Dari UFC, Dua Petarung Ini Usung Target Tinggi Di ONE Championship-#rcvzyt", selengkapnya silahkan baca-baca beritanya :

Eddie Alvarez (news.xcoid.com/Windi Wicaksono)news.xcoid.com, Singapura Demetrious Johnson dan Eddie Alvarez memutuskan bergabung dengan ONE Championship, salah satu promotor pertarungan Mixed Martial Arts populer di dunia. Sebelumnya, Johnson dan Alvarez dikenal sebagai juara dunia di ajang MMA lainnya, UFC (Ultimate Fighting Championship).

Mighty Mouse, julukan Dementrious Johnson, adalah petarung seni bela diri campuran kelas terbang asal Amerika Serikat. Johnson pernah 11 kali mempertahankan gelar juara dunia UFC di kelas terbang.

Dia tidak sabar untuk bisa beraksi di Asia sekaligus menghadapi lawan-lawan yang tangguh. Johnson mengusung target tinggi di ONE Championship, meskipun dia sadar banyak petarung yang harus dihadapinya.


"Saya menghabiskan tujuh thn di Amerika Utara berjuang yang terbaik di dunia. Aku tidak pernah bepergian ke Asia utk bertarung dngn yang terbaik. Saya pikir sekarang merupakan waktu yang tepat untuk melakukannya," jelas Johnson dalam konferensi pers di Marina Bay Sands Expo amp Convention Center, Singapura, Rabu (7/11/2018). "Sekarang mereka baru saja mengumumkan World Grand Prix utk divisi kelas terbang, itu selalu menjadi impian saya untuk benar-benar berkompetisi di Asia di Grand Prix Dunia," ujarnya.

Salah satu harapan petarung berusia 32 thn ini adalah datang ke Asia & akan melakukan yang terbaik seper_ti sebelumnya. "Saya tidak mengambil jalan pintas," tutur Johnson.


'
Live Streaming ONE Championship: Kingdom of Heroes

2 dari 2 halamanSulit Ditaklukkan

Dementrious Johnson (news.xcoid.com/Windi Wicaksono)

Sementara Eddie Alvarez dikenal sebagai petarung MMA dngn reputasi hebat dan sulit ditaklukkan. Petarung berjulukan The Underground King ini dua kali merebut gelar jawara dunia kelas ringan UFC dan mengaku pny pengalaman mengesankan di Asia pada awal kariernya.


"Di Asia, di mna saya membuat nama utk diri saya sendiri dan memulai karier saya. Segalanya datang utk saya. Aku tidak bisa mengatakan betapa senang & bersyukur saya menjadi bagian dari keluarga ONE Championship," beber Alvarez. "Di sinilah seni bela diri sejati hidup.

Saya sudah lama jauh dari Asia.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , November 2018 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

Senang bisa kembali. Aku merasa seperti saya menemukan jalan aku lagi dengan ONE Championship," tambah petarung berusia 34 thn ini.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , November 2018 )

Tiap-tiap tempat ada kata-katanya yang tepat, dan pada setiap kata ada tempatnya yang tepat.

Alvarez menekankan sikap menghormati lawan-lawannya di atas ring, tetapi tetap berambisi memenangkan pertarungan. Aku bisa masuk & bertarung seperti laki-laki. Aku tahu perjalanan seni bela diri seumur hidup saya akan benar-benar dihargai di sini," ujar Alvarez.


Sumber: s://www*liputan6*com/bola/read/3687110/pindah+dari+ufc+dua+petarung+ini+usung+target+tinggi+di+one+championship
Share Berita