Stefano Lilipaly Dukung Kebijak Dokter Timnas Soal Pola Makan Pemaiin Timnas Indonesia
news.xcoid.com, berita di Jumat , 9 November 2016, mengenai "Stefano Lilipaly Dukung Kebijak Dokter Timnas Soal Pola Makan Pemaiin Timnas Indonesia-#fdflz8" ikuti beritanya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Abdul Majid

news.xcoid.com, JAKARTA Jelang berlaga di Piala AFF 2018, pemaiin Timnas Indonesia mendapat perhatian khusus terkait pola makan. Pemain tak boleh makan sembarangan, hal ini demi menjaga kondisi selama turnamen yang dihelat setiap dua thn sekali ini.


"Kami selalu berkoordinasi dengan koki hotel supaya para pemaiin mendapat menu makan sesuai standar atlet. Menu setiap hari harus ada sayur, buah, karbohidrat, protein, yogurt, & ditambah vitamin. Makanan pula tidak boleh _ada santan, jangan terlalu asin, jgn terlalu manis, & tidak pakai msg," kata dokter Timnas Indonesia, Syarif Alwi seper_ti dikutip dari laman resmi PSSI. "Pemain dilarang memakan makanan yang banyak mengandung minyak dan pedas.

Kerupuk juga tidak boleh _ada di menu kami. Pemain juga tak boleh jajan diluar. Pemaiin sangat mematuhi aturan ini, kalaupun mereka lapar di luar jam makan _ada menu snack yang disediakan pihak hotel," tambahnya. Selain pengawasan makanan yang ketat, pemain Timnas Indonesia juga dilarang untuk keluar hotel pd_ malam hari.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , November 2018 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.

Aturan tersebut dibuat untuk menjaga kebugaran dan kondisi pemain. Sementara itu, bagi salah satu pemain Indonesia, Stefano Lilipaly mengiyakan dengan menu makanan dan aturan ini sangat diakuinya membantu menjaga kondisi dan kebugaran pemain. "Kami sebagai pemain profesional dan sedang membela Timnas Iindonesia sangat senang dengan aturan ini.

Menu makanan kami juga tidak _ada masalah, karena itu bagus untuk kami juga. Selain itu kami juga harus pandai mengatur wa_ktu terutama jam istirahat agar tampil maksimal di seiap pertandingan," kata Stefano.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , November 2018 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

Dalam kejuaran Piala AFF 2018 ini Iindonesia tergabung di group B bersama dngn Filipina, Singapura, Thailand & Timor Leste.


Pertandingan Timnas Iindonesia vs Singapura dalam laga penyisihan group B Piala AFF 2018 bakal berlangsung di Stadion Nasional, Singapura pd_ Jumat (9/11/2018) malam pukul 20.00 waktu setempat.

Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Jumat /November )

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2018/11/09/stefano+lilipaly+dukung+kebijak+dokter+timnas+soal+pola+makan+pemain+timnas+indonesia
Share Berita