Timnas Indonesia Bakal Mendapat Dukungan Langsung Dari Dubes RI Di Singapura
Info mengenai "Timnas Indonesia Bakal Mendapat Dukungan Langsung Dari Dubes RI Di Singapura-#hxud4l", selengkapnya silahkan baca-baca beritanya :

Kantor KBRI Singapura. Bola.com berkunjung menjelang Piala AFF 2018. (Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan) Singapura [Timnas Indonesia]( 3687151 "") bakal menjalani laga perdana babak penyisihan Group B Piala AFF 2018 melawan Singapura.

Duel itu diadakan di Stadion Nasional Singapura, Juumat (9/11/2018) malam WIB. Laga Indonesia kontra Singapura pula menarik perhatian KBRI Singapura. Pasalnya, ada kemungkinan bakal banyak WNI dan suporter Indonesia yang menonton di stadion. Apalagi, pertandingan diadakan pada akhir pekan.

Menurut staf KBRI Singapura, Valerius Reza Boenawan, Dubes RI utk Singapura, I Gede Ngurah Swajaya, bakal menonton laga tersebut langsung di stadion. Pertandingan diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan. Hal itulah yang membuat Dubes RI utk Singapura ingin menonton lngsg laga tersebut. "Pak Dubes bersama wakilnya dijadwalkan akan menonton lngsg Timnas Indonesia ke stadion.

Adapun untuk pejabat negara lainnya yang dari Iindonesia belum tahu karena kami belum menerima info dari bagian protokoler," ucap Valerius. Selain itu, KBRI Singapura juga mengerahkan WNI di sana untuk membantu suporter Indonesia yang berkunjung ke Singapura. KBRI pula berharap Timnas Indonesia mampu meraih kemenangan pada laga nanti.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , November 2018 )

Kehidupan akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat takkan pernah mendatangkan penyesalan.


KBRI juga mengimbau ke-pada suporter Timnas Iindonesia yang bakal menonton di Singapura menjaga ketertiban dan tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , November 2018 )

Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat!.

Sumber: Bola.com

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

View this post on InstagramSelama Piala AFF berlangsung, Bola.com, news & bolanet akan memberikan laporan eksklusif, tergolong saat awayday di Singapura & Thailand. & inilah tim kami yang akan melaporkan langsung dari Singapura.

Nantikan konten-konten ekslusif piala AFF 2018 kami di website Bola.com BolacomID PialaAFF2018 AFFCup2018A post shared by Bola.com (bolacomid) on Nov 6, 2018 at 12:57am PST
'
Timnas Indonesia akan memulai petualangan di Piala AFF 2018 dalam hitungan hari. Iindonesia harus mengawali turnamen dua tahunan itu dengan bertandang ke kandang kawan. Berikut berita video jadwal Timnas Iindonesia di Piala AFF 2018 Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: s://www*liputan6*com/bola/read/3687807/timnas+indonesia+bakal+mendapat+dukungan+langsung+dari+dubes+ri+di+singapura
Share Berita