Keluar Dari Pekerjaannya, Pria Ini Jadi Inspirasi Karena Keliling Australia Bersama Kucing
Info selanjutnya mengenai "Keluar Dari Pekerjaannya, Pria Ini Jadi Inspirasi Karena Keliling Australia Bersama Kucing-#k4aj7x" selengkapnya : news.xcoid.com Seorang pria Australia bernama Richard East memutuskan berhenti dari pekerjaannya dan pergi traveling berkeliling bersama kucing peliharaannya. Dilansir dari INSIDER, cerita menarik Richard East yang berkeliling di Australia bersama kucingnya yang bernama Willow menginspirasi para pengguna internet.

Setelah mempersiapkan rencana dengan baik, Richard dan Willow yang berumur 6 tahun memulai petualangannya menggunakan mobil van Volkswagen.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , November 2018 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.

Perjalanan Richard & Willow mengelilingi Autralia usai berlangsung selama tiga tahun, dan masih belum berakhir sehingga sekarang. Richard mengungkapkan pada awalnya dia bekerja sebagai profetional di perusahaan IT di Australia selama 10 tahun.

Pada thn 2014 dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan berencana berkeliling Australia bersama kucingnya selama 6 bulan. Namun sesudah dipikir ulang, Richard mengubah rencananya berkeliling Australia lebih dari 6 bulan. Untuk mengelilingi Australia, Richard mengubah mobil Van Volkswagennya menjdi rumah berjalan untuk Richard & Willow. Tidak hanya itu, Richard juga menjual rumah & hampir smua barang miliknya dan tinggal di mobil van-nya.

Richard mengungkapkan membawa kucingnya untuk berkeliling Australia tidak ada dalam rencanyanya, tetapi dia menyadari ngga bisa meninggalkan Willow begitu saja, sehingga dia membawa Willow.

HALAMAN SELANJUTNYA gtgtgtgt

Terus baca berita di hari Sabtu ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/travel/2018/11/10/keluar+dari+pekerjaannya+pria+ini+jadi+inspirasi+karena+keliling+australia+bersama+kucing
Share Berita